Personel Polres Karimun Ikuti Vaksinasi Covid – 19 Gelombang II Dosis Pertama



Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id - Usai melaksanakan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Gelombang I yang dilaksanakan pada hari Jumat lalu, kini kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 terhadap personel Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau untuk Gelombang II untuk Dosis pertama.

"Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 terhadap personel Polres Tanjungbalai  Karimun Polda Kepulauan Riau khususnya dari polsek Jajaran dan Satfung  yang belum mengikuti vaksinasi yang sebelumnya",kata Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

Pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksinasi dilaksanakan oleh Dokter Kesehatan bersama Tim Ukres Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau, peserta dipanggil untuk menjalani pemeriksaan awal kesehatan di antaranya riwayat penyakit dan pengukuran tekanan darah.

"Kegiatan lalu kita laksanakan di Rupatama Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau namun untuk hari ini kita lakukan diruang Urkes Polres Tanjungbalai Karimun dengan tetap mematuhi Prokes dan Prosedur Vaksinasi, dan personel yang telah disuntik vaksin tersebut menjalani observasi 30 selama menit disalah satu ruang  Urkes yang disiapkan oleh Tim",ungkap Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

“Kegiatan Vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan baik dengan jumlah peserta sebanyak 103 personel serta kondisi personel dalam keadaan sehat dan merasa lebih baik setelah mendapatkan suntik Vaksinasi”,tambah Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.  (Redaksi)

Post a Comment

0 Comments