Relawan Banteng Siluman Adakan Giat Fogging dan Pembagian Makanan Siap Saji di RW 18 Mangun Jaya Tambun Selatan


Bekasi,Suaraperjuangan.id - Relawan Banteng Siluman mengadakan Giat Fogging dan Pembagian Makanan Siap Saji di Wilayah RW 18 Desa Mangun Jaya Tambun Selatan.Tepat jam 9.00.wib Pagi Tadi Berkumpul di Rumah Madi sesepuh Tokoh Warga RW 18 Mangun Jaya,Sabtu 6/3/2021).

Dicky Sandi Pimpinan Relawan Banteng Siluman Ikut Turun Langsung dalam Giat Hari ini RBS. Kepada Suara Perjuangan Ketua RBS ini menyatakan 10 Relawan diturunkan Giat Hari ini Selain Penyemprotan Fogging Kami juga membagikan 200 Paket Makanan Siap Saji kepada Masyarakat di RW 18 ini. Aksi Sosial ini Bertujuan untuk Mencegah Virus Covid 19 juga Demam Berdarah Paska Musim Pancaroba yang sedang Melanda Kabupaten Bekasi ini.

Ketua RW 18 Erman Menyatakan Mendukung Penuh Aksi Relawan RBS Hari ini,Ini wujud Nyata Langsung Turun Kemasyarakat dan Sangat  Membantu Warga Saya di lingkungan RW 18 Desa Mangun Jaya.

Mandor Madi juga mengucapkan Terima Kasih Kepada Team Relawan RBS yang Sudah Turun Langsung ke RW 18 Tanpa Basa basi Langsung Action,Saya Tertarik Bergabung Ke RBS Yang Langsung Berbuat Bertindak turun Ke Wilayah kami.


RBS juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Erman RW 18 dan para warga nya beserta  Jonggara Simanjuntak Sekretaris Baguna DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi yang ikut Berpartisipasi dan Mendukung Giat RBS Hari ini.

Semoga Seluruh Wilayah RW 18 dapat disemprot Fogging  hari ini dan Masyarakat Terbantu Oleh Giat Hari ini RBS tutur Dicky kepada Awak Media menutup wawancara nya.
(Redaksi)



Post a Comment

0 Comments