Renungan Malam Atas Keprihatinan dan Duka Akibat Bom Bunuh Diri di Makasar

Bandung,Suaraperjuangan.id - Ormas Setya Kita Pancasila DPD Kota Bandung Melakukan Renungan Malam atas Tragedi Terorisme yang menimpa sebuah Gereja Katedral di Makasar.

Renungan malam ini dilakukan oleh Setya Kita Pancasila Bandung dalam Rangka untuk merefleksi diri bangsa ini supaya tetap teguh memegang kesatuan persatuan dan Pancasila yang menjadi dasar pemersatu, kita terus harus sama sama menjaga kondusifitas dan terus menjaga kebhinekaan dengan saling menghargai dan memberikan rasa hormat,antara sesama umat beragama sebangsa dan setanah air,ucap Aep Syafulloh Ketua DPD Setya Kita Pancasila Kota Bandung.

Tidak lupa kita mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara Negara dari Bapak  Presiden Ir.Jokowidodo,MPR,DPR dan juga tentunya Polri dan TNI yang dengan Sigap langsung menangani hal ini.

Juga rasa apresiasi yang tinggi bagi para pemuka agama dan para tokoh lintas agama yang ikut menjaga rasa persaudaraan sesama bangsa dan menciptakan suasana Damai. 

Marilah kita ikut berpartisipasi dalam hal kesejukan antar umat beragama, karena itu adalah tanggung jawab semua anak Bangsa dan semua masyarakat. 

Kita semua mengutuk aksi - aksi terorisme kekerasan dan anarkisme bentuk apappin motif apapun dan apapin tujuannya tidaklah dapat dibenarkan. 
Jangan lagi ada tindakan tindakan teror dan tindakan anarkisme. 

Lewat renungan malam ini kita semua bisa dapat mengerti arti dari persaudaraan arti rasa solidaritas dan arti dari rasa cinta kasih sesama bangsa mari kita junjung tinggi,tutup Aep Syaefulloh.

Sumber : DPD Setya Kita Pancasila Kota Bandung.

Editor : Riyo E.Nababan


Post a Comment

0 Comments