Andreas Sumual :Ormas Setya Kita Pancasila Mengembangkan Sayap Dengan Mendirikan Badan Usaha PT. Menita Warta Setya



Jakarta,Suaraperjuangan.id - Menjadi biro perjalanan yang maju, terkemuka, dan berkualitas dengan memiliki daya saing yang kompeten secara nasional maupun global.PT.Menita Warta Setya  hadir dengan jejak ragam kepuasan setiap pelanggan kami.


PT.Menita Warta Setya yang selalu mengutamakan kepuasan dan kenyaman dalam perjalanan itu ternyata bagian dari badan usaha milik Organisasi Kemasyarakatan Setya Kita Pancasila, yang langsung dipimpin oleh Andreas Sumual Sebagai Direktur utama yang juga  ketua Umum Organisasi Kemasyarakatan Setya Kita Pancasila,Meyske Yunita Sebagai Marketing Direktur yang juga Sekretaris Jenderal Omas  Setya Kita Pancasila dan Broeri Tumiwa Sebagia Komisaris yang juga Wakil ketua umum Ormas Setya Kita Pancasila.


Marketing Direktur Meyske Yunita mengatakan,PT Menita Warta Setya adalah bagian dari usaha milik Ormas Setya Kita Pancasila dimana fungsi PT Menita Warta Setya akan bermanfaat dalam hal memperkerjakan anggota dan juga menopang roda organisasi dalam bidang  kontruksi,pengadaan ticket,pengadaan barang dan jasa,perikanan



Meyske Yunita yang juga Seketaris Jenderal Ormas Setya Kita Pancasila,akan selalu bersinergi,bekerja keras dan berbuat demi kelangsungan serta kelancaran roda organisasi Setya Kita Pancasila.


"Dengan kerja keras dan kerjasama antar pimpinan yang solid kini PT.Menita Warta Setya mendapat kepercayaan dari BUMN untuk mengerjakan penyediaan jasa ticket dan akomodasi di beberapa proyek di indonesia".


 

Maka dari itu Meyske Yunita mengucapkan, banyak terima kasih atas dukungan dan doanya,dengan solidnya pimpinan makanya semua apa yang kita inginkan akan segera terwujud dengan baik,semoga kedepannya kita akan selalu solid untuk membangun dan menjalankan PT.Menita Warta Setya demi kelangsungan ormas Setya Kita Pancasila agar lebih di kenal masyarakat luas dengan membuat dan menambah  lapangan kerja di setiap Provinsi yang ada.



Direktur Utama PT.Menita Warta Setya  Andreas Sumual yang juga Ketua Umum Ormas Setya Kita Pancasila, mengajak semua pimpinan dan angota Ormas bergabung,agar kesempatan dan peluang ini jangan kita sia-sia bersatu itu lebih baik.



"Dengan usaha - usaha kecil dulu kita  awalin,Andreas Sumual juga menghimbau agar Ormas Setya Kita Pancasila ini dijadikan sebagai wadah yang bermanfaat untuk semua orang dan selalu mendukung program program pemerintah guna membangkitkan dan mengembangkan  ekomoni masyarakat".


Sumber : Dewan Pimpinan Pusat Setya Kita Pancasila.

Editor : Riyo E.Nababan/Meyske Yunita.

Post a Comment

0 Comments