Bupati Humbahas Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten Terbaik Ke-III Tahun 2021 Tingkat Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara


Humbahas,Suaraperjuangan.id - Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten Terbaik Ke-III Tahun 2021 Tingkat Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.


Pemenang Penghargaan ini diumumkan dalam acara Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan. Kamis (8/4).

Untuk diketahui bersama, pemenang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021 kategori Kabupaten terbaik adalah Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Samosir dan Kabupaten Humbang Hasundutan, sedangkan kategori Kota terbaik adalah Padang Sidimpuan, Tanjung Balai dan Sibolga.

Sehubungan dengan capaian ini, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyarankan agar mempertahankan secara sungguh-sungguh apa yang sudah dicapai dan kalau perlu ditingkatkan. Kepada seluruh Kepala Daerah supaya sungguh-sungguh menyusun perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pelaporan yang fokus  untuk pencapaian Aspek Daya Saing Daerah.


Turut hadir dalam acara penghargaan ini Kepala Bappeda Kabupaten Humbang Hasundutan, Drs. Lautdin Sitinjak, M.Pd.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments