Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng, Sah : Wakil ketua DPRD Kab.Bekasi Soleman, SE Resmikan 3 Jalan Sekaligus


Bekasi, Suaraperjuangab.id - Mewakili  Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sleman, SE meresmikan sekaligus tiga jalan yakni,  jalan tulip 8, jalan tulip 9 dan jalan tulip raya RT 009/RW 16, Taman Puri Cendana,  Desa Tridaya Sakti,  Kecamatan Tambun Selatan,Kabupaten Bekasi, (19/4/2021). 


Ditandai dengan Pemotongan tumpeng   dan berbuka puasa  bersama warga, Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sleman, SE sangat menyambut baik dan bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih,ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. 

Soleman, SE juga mengatakan, Terimakasih kita panjatkan kepada Tuhan  yang maha esa Karna rahmatnya dan dukungan serta doa semua warga, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,Semoga bermanfaat untuk warga. 

Lanjutnya Soleman, SE,  terus turun dan membuktikan kalau PDI perjuangan ada bersama rakyat Wong cilik,Tegas wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi. 

Ditempat yang sama, salah satu warga mengungkapkan, "Ini baru kerja kerja dan kerja bukan cuma janji di waktu kampanye, kerja nyatanya bisa di rasakan langsung oleh warga jalan tulip 8, jalan tulip 9 dan jalan tulip Raya RT 009/RW 16 Taman Puri Cendana, Desa Tridaya Sakti,  Kecamatan Tambun Selatan,pungkasnya.
(Riyo E. Nababan) 


Post a Comment

0 Comments