DPC PDI Perjuangan Kota Medan Laksanakan Sunat Massal

Medan,suaraperjuangan.id -DPC PDI Perjuangan Kota Medan laksanakan kegiatan sunat massal di RSUD Pirngadi Medan,Sabtu 3/4/2021.

Kegiatan sunat massal ini terlaksana atas kerjasama dengan pihak RSUD DR. Pirngadi Medan kepada 100 orang anak yang kurang mampu. 

Kegiatan sunatan massal ini sebagai rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48 dan sebagai wujud kepedulian DPC PDI Perjuangan Kota Medan kepada warga dan simpatisan PDI Perjuangan  sekota Medan. 

Acara dibuka oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim, SE. Sebelumnya Ustadz Fuad membawakan/memimpin doa agar acara ini sukses dan diridhoi Allah.

Tampak hadir dalam acara walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Paul Mei Anton anggota DPRD Medan, Robi Barus ,SE anggota DPRD Medan, Wong Cun sen Tarigan anggota DPRD Medan,Boydo,Riana,Bayu Rini,Jaya,Cut Zuriaty dan anggota lainnya. 

Salah satu orang tua Raihan peserta sunatan massal ketika dikonfirmasi awak media mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan yang telah mengadakan kegiatan ini. " Saya sangat berterima kasih kepada DPC PDI Perjuangan yang telah mengadakan sunatan massal ini dan sangat mengapresiasi," ucapnya. (red)

Post a Comment

0 Comments