DPC Pemuda Batak Bersatu Kab.Bintan Turut Jaga Keamanan perayaan Paskah


Bintan,Suaraperjuangan.id - Oraganisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan  Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bintan turut menjaga keamanan perayaan hari paskah di gereja yang ada di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),Jumat (02/4/2021).


Untuk itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bintan Rudi Purba,SE memastikan seluruh umat kristiani di Kabupaten Bintan dapat menjalankan ibadah dengan aman dan lancar.


"Oraganisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB)  berjaga di halaman pintu masuk gereja, mereka turut membantu pihak kepolisian menjaga peringatan hari Paskah dari awal hingga berakhirnya acara".


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Pemuda Batak Bersatu PBB Kabupaten Bintan Rudi Purba,SE mengatakan, Pengamanan sejumlah gereja oleh organisasi Kemasyaratan  Pemuda Batak Bersatu (PBB) merupakan bentuk toleransi umat beragama, untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Bintan.


Lanjut Rudi Purba,SE , Kolaborasi TNI -Polri dan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bintan dalam menjaga jalannya ibadah ini sudah dilakukan semenjak kemarin dan akan berakhir pada minggu nanti, untuk memastikan tidak ada gangguan selama berlangsungnya ibadah.


Sementara itu dari pantauanya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bintan Rudi Purba,SE mengungkapkan, ibadah paskah  di gereja yang ada di Kabupaten Bintan berjalan dengan lancar,Masyarakat yang datang untuk  beribadah tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik,tutup Rudi Purba,SE.


Sumber : Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu PBB Kabupaten Bintan Rudi Purba,SE.

Editor : Riyo E.Nababan

Post a Comment

0 Comments