Jalin Silaturahmi, DPP Setya Kita Pancasila Mendapat Buku 8 Kekuatan Cakra Tulisan Tangan Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr. (Han)

Jakarta,Suaraperjuangan.id -Organisasi Kemasyarakatan  Setya Kita Pancasila bertandang ke Kordinator staf ahli Kasad (Koorsahli)Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr. (Han) di kantornya Mabes AD Jakarta Pusat, (21/4/2021).


Adapun tujuan tersebut guna menjalin hubungan baik antara Ormas dan TNI dan meminta pendapat dan pandangan Pandangan untuk kemajuan Setya Kita Pancasila kedepannya. 

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh ketua umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual, seketaris Jenderal Setya Kita Pancasila  Meyske Yunita dan pengurus DPP Setya Kita Pancasila. 

"Dalam pertemuan tersebut membahas beberapa hal tentang sinergi Ormas dengan TNI yang merupakan juga komponen cadangan pembantu TNI yang bisa dilatih Bela Negara". 

Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr. (Han) memberikan pencerahan dari pengalaman-pengalamannya dan memberikan motivasi motivasi yang sangat luar biasa kepada Setya Kita Pancasila dan juga  memberikan pembelajaran tentang makna Cakra dari lambang Kostrad dan Filosofinya didalam kehidupan yang luas.  

Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr. (Han) mengatakan, menemukan 8 kekuatan cakra dan memberikan buku 8 kekuatan cakra hasil tulisan tangannya  kepada pengurus setya Kita Pancasila.

"Sebentar lagi akan memasuki masa purna,  tidak terasa dia sudah melewati berbagai tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit TNI, Bangga menjadi Prajurit TNI dan sebagai anak dari ayah seorang pejuang 45,  dan baginya segala sesuatu harus disyukuri dan dinikmati dengan ikhlas". 
Akhir dari kegiatan itu, Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr. (Han) Poto bersama dengan seluruh Pimpinan dan pengurus DPP Setya Kita Pancasila. 


Sumber : DPP Setya Kita Pancasila. 

Editor : Riyo E. Nababan/Andreas Sumual. 


Post a Comment

0 Comments