Jamin Ibadah Paskah Kondusif, Kapolres TKB Kerahkan Patroli Gabungan TNI-POLRI



Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK memperketat keamanan dengan mengerahkan Patroli Gabungan TNI-POLRI menjamin Ibadah Paskah diwilayah hukum Polres Karimun Polda Kepri tetap aman dan kondusif,(2/4/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK mengatakan pihaknya berupaya memberikan keamanan bagi warga yang sedang menjalan ibadah Paskah di Gereja yang ada wilayah hukum Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau. Kita berusaha menjaga keamanan warga Kab. Tanjungbalai Karimun Prov. Kepulauan Riau, saudara kita yang akan beribadah di masa Paskah ini memberikan pengawalan dan pengamanan secara penuh disetiap kegiatan Ibadah.

“Patroli Gabungan TNI Polri ini dilakukan secara simultan baik pagi, siang, sore maupun malam hari ini bertujuan Kamtibmas tetap aman dan kondusif” Tegas Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

"Patroli Gabungan ini untuk cegah hal yang tidak dinginkan, Kita harus over estimate tidak underestimed" tegas Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

Kendati demikian Kapolres Tanjung Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK mengingatkan bahwa upaya tersebut perlu didukung peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Selain melaksanakan Patroli untuk menjamin situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai Karimun Polda Kepulauan Riau juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments