Jumat Berkah, Aksi Sosial Dewan Pembina SKP Jabar Rusdi Kurniawan Membagikan Sejadah di Masjid Miftahul jannah


Bandung,Suaraperjuangan.id - Baru berselang beberapa hari yang lalu  disahkan langsung  oleh ketua umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual  di dampingi  Seketaris Jenderal Setya Kita Pancasila Meyske Yunita menjadi Dewan pembina Ormas Setya Kita Pancasila, Rusdi Kurniawan dengan  gerak cepat melakukan aksi sosial Jumat Berkah yaitu melakukan aksi Sosial pembagian sejadah Kepada masjid Miftahul jannah dan yatim piatu,bertempat di Kampung Cisaradan,Desa Langensari kec. Solokan jeruk kab.bandung, Provinsi Jawa Barat,Jumat (08/04/2021).

Menyambut Bulan  Suci Ramadhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat, yang langsung dipimpin oleh Dewan Pembina DPW Organisasi Kemasyarakatan Setya Kita Pancasila Jawa Barat Rusdi Kurniawan, Turut hadir dalam aksi sosial  tersebut, Ketua Srikandi Setya Kita Pancasila Jawa Barat Silvianne Regina,Wakil Ketua Srikandi  Setya Kita Pancasila Jawa Barat Siti Junaesih, perwakilan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Setya Kita Pancasila Jawa Barat Firden dan Pimpinan  CV. SR Niaga.

Acara berjalan dengan baik dan penuh hikmat,dengan aksi sosial ini Rusdi Kurniawan Selaku Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila Jawa Barat sangat antuasias dalam acara ini,katanya gagasan dan giat ini sangat bermamfaat dan akan terus dilakukan.

Kegiatan aksi sosial yang digagas Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila tersebut, mengundang apresiasi dan reaksi positif dari sejumlah warga dan pimpinan serta pengurus Setya Kita Pancasila.


Menurut Rusdi Kurniawan  program seperti ini sangat mulia, karena hal itu menunjukkan jiwa sosial dan kepedulian antar sesama untuk beribadah,yang memang sangat memerlukan kepedulian dari kita semua, harapanya tentunya program ini kedepannya dapat terus dilanjutkan", kata Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila Jawa Barat Rusdi Kurniawan.

Selanjutnya Ketua Srikandi Setya Kita Pancasila Jawa Barat Silvianne Regina menambahkan, Dengan seringnya kita melakukan aksi sosial seperti ini berarti kita peduli antar sesama,dan dengan aksi sosial turun langsung kita akan lebih dekat dan bersilahturahmi, membuktikan bahwa Ormas Setya Kita Pancasila adalah ormas yang peduli dan solid,tutupnya.


Sumber : Dewan Pimpinan Wilayah Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat.


Editor : Riyo E.Nababan

Post a Comment

0 Comments