Kepala Dinas PUPR 50 Kota Positif Covid, yang Pernah Kontak Erat Silahkan Swab


Limapuluh,Suaraperjuangan.id -  Salah seorang pejabat tinggi Pemkab Limapuluh Kota, yakni Kepala Dinas PUPR Yunire Yunirman positif terpapar Covid-19.

Positifnya orang nomor satu di lingkungan PUPR Limapuluh Kota itu, diketahui setelah keluarnya hasil tes swab dirinya pada Sabtu (10/4) ini.

Bahkan Yunire Yunirman pun memposting status pada akun pribadi WhatsApp sebagai pemberitahuan bahwa dirinya terpapar Covid-19.

“Saya dan suami terdeteksi positif Covid-19. Kami berinisiatif periksa labor karena saya demam sudah 8 hari. Untuk itu mohon doa kesembuhan dari sahabat-sahabat untuk kami mampu melawan virus ini ditubuh kami dan kembali sembuh,” tulis Yunire Yunirman pada Sabtu (10/4) malam.

Kepala Dinas PUPR itupun sedang menjalankan isolasi secara mandiri di kediamannya.

Selain itu, Yunire Yunirman meminta kepada orang-orang yang pernah bertemu dan kontak langsung dengan dirinya dalam waktu beberapa hari terakhir ini untuk melakukan tes swab.

“Untuk bapak atau ibu yang merasa berkontak langsung dengan kami supaya dalam melapor ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan swab,” tulisnya kembali.

Ketika dikonfirmas langsung, Yunire Yunirman mengakui dirinya memang positif Covid-19. “Silahkan swab bagi yang pernah kontak dengan kami sejak sepekan terakhir", kata Kepala Dinas PUPR tersebut.   (Redaksi)

Post a Comment

0 Comments