Ketua Srikandi DPW Setya Kita Pancasila Jabar Silvianne Regina : 3 Resep Minuman Segar Berbuka Puasa


Bandung,Suaraperjuangan.id - Berpuasa di bulan Suci Ramadhan 2021 ini, selain dimaknai sebagai ibadah tetapi memberi banyak manfaat lainnya,kata ketua Srikandi DPW Setya Kita Pancasila Jawa Barat Silvianne Regina saat dicomfirmasi awak media di Seketariat DPW Setya Kita Pancasila,Jln Cikoneng,Perumahan Akita 1 No 8,Bandung, Provinsi Jawa Barat,Minggu (11/4/2021).


Salah satunya, umat muslim akan selalu diajarkan dan ingatkan untuk menahan berbagai godaan seperti salah satunya godaan akan mencicipi makanan maupun minuman.


Setelah beberapa jam menahan diri untuk tidak minum, tentu tenggorokan terasa haus dan butuh yang segar-segar.


Ketua Srikandi DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Silvianne Regina, 3 Resep dan pembuatan  menu minuman unik dan segar yang bisa Anda buat untuk pelengkap berbuka puasa,


Minuman ini terbuat dari komponen bahan utama yang sangat gampang dicari,berikut 3 minuman ini hasil Kreatif Ketua Srikandi DPW Setya Kita Pancasila Jawa Barat Silvianne Regina,

- Es Sarang Burung.        

- Es Dolay

- Es Luhut

Es Sarang Burung ada berapa macam rasa antara lain,Agar-agar,Kolang Kaling dan Timun.Es Dolay isi sama cuma ada perbedaanya memakai kacang hijau,Kolang Kaling dan Timun suri,sementara Es Luhut sangat simple dalam peyajiannya cukup memakai Melon Koko,Jeruk nipis dan Melon Serut,rasanya mantap bikin ketagihan,ungkap Ketua Srikandi  Silvianne Regina dengan semangat.

Dengan kita saling berbagi akan pengalaman dan saling tukar pikiran kita akan membuat suatu kegiatan yang akan menambah wawasan ilmu membuat minuman dan makanan kepada  ibu ibu Srikandi.


Silvianne Regina juga berharap,"Semoga resep ini menjadi Insfirasi Ibu ibu Srikandi yang hadir dan angota Srikandi yang lainnya".

(Editor : Riyo E.Nababan)



Post a Comment

0 Comments