Ketum SKP Andreas Sumual bersama Sekjen Meyske Yunita Memberikan Langsung Bendera SKP Kepada Koordinator LMA Geoege Masnadifu Untuk dikibarkan di Papua Barat.


Jakarta, Suaraperjuangan.id-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Kemasyarakatan  Setya Kita Pancasila  mengadakan silaturahim dengan George Masnandifu, Koordinator Perwakilan Masyarakat Adat Papua Wilayah Biak Saireri,di Jakarta,Jumat (21/04/2021). 

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Meyske Yunita mengatakan, Adapun hasil dari pertemuan antara lain, 
- Dewan Pimpinan Pusat Setya Kita Pancasila  bekerjasama dengan tokoh adat masyarakat Papua dalam menjaga 4 Pilar Kebangsaan di Tanah Papua. 

- Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Setya Kita Pancasila Papua dan Papua Barat bersama seluruh komponen masyarakat di Tanah Papua, tetap solid dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban umum di tanah Papua. 
- Atas masukan yang diterima Dewan Pimpinan Pusat) DPP)  Setya Kita Pancasila , akan segera ditindaklanjuti kepada pemerintah untuk memberikan solusi terkait persoalan yang ada di Papua baik segi ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sebagainya.

- Setya Kita Pancasila dan LMA Saireri Perwakilan Jakarta bersepakat untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama, dengan menjungjung tinggi nilai nilai  Pancasila dengan  solidaritas kebhinekaan dan persatuan antar sesama anak Bangsa di Tanah Papua.

- Pembentukan Setya Kita Pancasila di wilayah Papua secara keseluruhan. 

"Ketua umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual  didampingi Sekretaris Jenderal Meyske Yunita  secara Langsung memberikan Bendera Setya Kita Pancasila kepada Koordinator Lembaga Masyarakar Adat Papua Geoege Masnadifu untuk dapat dikibarkan di Papua Barat". 


Pertemuan ini  cukup luar biasa untuk  Setya Kita Pancasila, karena akan berdiri kuat di Papua,tutup Sekjen Setya Kita Pancasila Meyske Yunita.

Sumber :Dewan Pimpinan Pusat Setya Kita Pancasila. 

Editor :Riyo E. Nababan/AS

Post a Comment

0 Comments