Kordinator Setya Kita Pancasila Indonesia Timur Cakrawala Massie Bertemu Dengan Sekjen Setya Kita Pancasila Meyske Yunita dan Humas Setya Kita Pancasila Sandy Tumiwa

Jakarta, Suaraperjuangan.id - Pertemuan dalam membahas program Setya Kita Pancasila  di Indonesia Timur dan pembentukan di beberapa lokasi di Indonesia Timur. Pertemuan  berlangsung santai di kawasan mega kuningan, Sabtu (1/5/2021). 


Dalam hal ini mengacu pada penguatan Organisasi terlebih dahulu Vox Populi is Vox Dei dimana semakin banyak orang bergabung ini akan semakin membuat Organisasi kian kuat, ujar Cakra.



Dilanjutkan oleh Sandy Tumiwa,  Program Program Setya Kita Pancasila  akan mengedepankan Budaya dan pembuatan Film supaya lebih efektif dan menyeluruh pemahaman kebangsaan dari ranah pencegahan Narkoba, ranah kebudayaan, ranah Tekonologi, dan Ranah Olahraga.


Aktor dan produser senior yang juga baru selesai menggarap Film ini juga mempunyai Visi mengangkat dunia Perfilman Indonesia bersaing di International dan hal itu tidak mungkin tidak bisa, yang penting kita berusaha maksimal, ujarnya Sandy. 


Di tempat yang sama Sekjen Setya Kita Pancasila Meyske Yunita menegaskan,  kepada Cakra untuk mengawasi dan terus menghidupkan Aura Organisasi di Indonesia Timur sesuai dengan Skup Tugasnya. 


Sekjen juga menyampaikan sedang menggiatkan beberapa Bidang Usaha untuk membangun semangat kewirausahaan Anggota dalam beberapa sektor.


"Ini memang akan mengalami proses panjang tapi kita harus nikmati prosesnya demi membangun Anggota yang punya daya mandiri dan mempunyai kemampuan untuk ikut partisipasi kemapanan Ekonomi Indonesia dari sekarang",. 


Intinya kita harus membantu Program Program Pemerintah dan otomatis kita membantu masyarakat, kita hadir untuk masyarakat, kata Sekjen Setya Kita Pancasila kepada awak Media Suaraperjuangan.id. 



Dan Sekjen Meyske Yunita berharap,  pertemuan ini dapat semakin memajukan Organisasi Setya Kita Pancasila di Indonesia,ucap Meyske Yunita mengakhiri. 

(Riyo E. Nababan /AS) 

Post a Comment

0 Comments