Melalui Ajang Pesona Batik Nusantara, Tasya Amelia Lubis Harumkan Kota Medan di Tingkat Nasional

Medan,suaraperjuangan.id -Tasya Amelia Lubis, gadis kecil berusia 5 tahun berhasil membawa nama kota Medan pada ajang Pesona Batik Nusantara tahun 2021 di Hall Hotel Luminor Jakarta pada 4/4/2021.

Tasya berhasil lolos ke babak grand final hingga meraih juara harapan III Pesona Batik Nusantara 2021. Event yang diselenggarakan di Jakarta sejak 2 - 4 April 2021 merupakan kerjasama kementerian Pariwisata dan Plour Managemen.

"Saya bangga menjadi juara harapan III dan tidak menyangka saya bisa bersaing dengan model- model profesional di seluruh provinsi di Indonesia, Alhamdulillah saya berhasil membawa nama kota Medan ke ajang tingkat nasional," ucap Tasya, Minggu 11/4/2021.

Tasya panggilan akrabnya yang tak lain putri dari Henyria Surbakti ( Heni Karo ) wakil ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan bidang ibu dan anak mengatakan sangat bangga atas keberhasilan putrinya lulus di ajang tingkat nasional itu.

"Alhamdulillah berkat doa dan dukungan bapak Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, ketua DPRD kota Medan dan ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan Hasyim,SE, ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD kota Medan Robi Barus,SE dan semua masyarakat Medan yang telah mensuport Tasya hingga berhasil meraih juara harapan III di ajang yang bergengsi ini," ucap Heni Karo. (Red)

Post a Comment

0 Comments