Ormas DPW Setya Kita Pancasila Jabar, Berbagi Takjil di Bulan suci Ramadhan.


Bandung,Suaraperjuangan.id - Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat Ormas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat untuk melakukan aksi sosial pada bulan suci Ramadhan. 


Sebanyak 15 orang Pimpinan, pengurus dan Srikandi serta Dewan Pembina pun  turun ke jalan dan melakukan aksi sosial tersebut. Kegiatan ini merupakan satu dari begitu banyak aksi sosial yang kerap dilakukan DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat, Bahkan kegiatan bagi-bagi takjil ini akan menjadi agenda tahunan Setya Kita Pancasila.kali ini acara tersebut berlokasi di jl. Pasteur, depan hotel Holiday Inn, Kota Bandung, Jumat  (30/4/2021).



Kegiatan berbagi takjil ini pun mendapatkan dukungan langsung dari Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Rusdi Kurniawan, yang juga putra daerah kota Bandung. 



Pembina DPW Setya Kita Pancasila Rusdi Kurniawan mengatakan,keinginan berbagi dalam Bulan Suci Ramdan ini. Tidak ada tujuan khusus, hanya sebisa mungkin tetap berbagi lewat kegiatan sosial,"ujar Rusdi  kepada awak Media Suaraperjuangan.id. 


Aksi sosial berbagi takjil ini menjadi kegiatan bulan suci ramadhan dan membuktikan  bahwa Ormas Setya Kita Pancasila tetap bersemangat untuk menjalankan kegiatan sosial kepada masyarakat,  lanjutnya. 

Walaupun tidak bisa semua pimpinan dan pengurus Setya Kita Pancasila  turun ke jalan, itu lantaran menghindari kerumuman di tengah pandemi Covid-19. 



Ketua Srikandi DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Silvianne Regina juga menjelaskan, kegiatan ini memang yang mengikuti  sekitar 15 orang,tidak bisa terlalu banyak karena masih pandemi. Jadi harus menghindari kerumunan,ucap Ketua Srikandi Silvianne Regina. 



"Meski menjalankan kegiatan sosial untuk masyarakat, Setya Kita Pancasila  tetap mengedepankan pentingnya protokol kesehatan yang ketat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Karena ini menjadi hal yang terpenting,tegas Ketua Srikandi. 


Di tempat yang sama ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Aep Saepulloh menambahkan, selesai pembagian takjil kita akan lanjutkan buka bersama antar pimpinan dan pengurus DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat,pungkasnya. 


Sumber : DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat. 

Editor :Riyo E. Nababan 

Post a Comment

0 Comments