PAC PDI Perjuangan SETU KAB BEKASI adakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim


Bekasi, Suaraperjuangan.id -  Minggu sore 25 April 2021 Bertempat dikantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi diadakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim.
Yang Juga dihadiri Oleh Ketua DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Bekasi Soleman SE dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan  Kabupaten Bekasi Martina Ningsih.


Acara yang dibuka oleh Mandra Putra Ketua PAC Setu dengan Santunan Anak Yatim dan Dilanjutkan ceramah Kultum oleh Ustad Wahyu. 

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Bekasi Soleman SE menyatakan Apresiasinya kepada PAC Setu atas Terlaksananya acara hari ini selain Berbuka Bersama ditambah Santunan Anak Yatim.Dengan kekompakan PAC dan Ranting serta Anak Ranting dapat Menciptakan suasana Kebersamaan dan Kekompakan dalam 1 Komandonya Mandra Putra sebagai Ketua PAC Setu .


Mandra Putra sebagai Ketua PAC Setu Menjelaskan Acara hari ini terlaksana dikarenakan Kekompakan PAC,Ranting dan Anak Ranting serta Tokoh Masyarakat Setu juga para Sponsor yang ikut Mensukseskan acara hari ini di Kantor PAC Setu di Desa Burangkeng ini. 



Terimakasih Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Bekasi yang Juga Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi Soleman SE dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan  Kabupaten Bekasi Martina Ningsih Atas Kehadiran nya di Acara Hari Ini juga kepada semua pihak yang sudah Mendukung Kesuksesan Acara Kami di PAC Setu ini,Semoga Barokah dan membuat Kami lebih kompak lagi kedepannya tutup Mandra Putra Kepada Awak Media.
(Redaksi) 

Post a Comment

0 Comments