PCNU Bersama FORKAM Bagikan Takjil Dan Gelar Buka Bersama Tokoh Masyarakat Setra Persatuan Wartawan Sekota Medan

Medan,suaraperjuangan.id - Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Medan bersama Forum Komunikasi Anak Medan (Forkam) dan sejumlah persatuan wartawan  melaksanakan kegiatan pembagian takjil sekaligus berbuka puasa bersama di kantor PCNU Kota Medan di Jalan Palang Merah No 80 Medan.Minggu(25/04/2021)

Turut hadir sejumlah pengurus PCNU Kota Medan dan Forkam diantaranya Ustad Zulkarnaen SE, MSc selaku ketua DPP.Aliansi Masyarakat Rahmatan Lilalamin (Amir), Ustad Agus Rizal Koto, SPdi.MPdi, Amrinsyah, Adam Malik Damanik SH (Ketua Forkam), R.Sukrisno (PU.Potret RI007 dan LBH KAP.AMPERA), Maju Simanjuntak, Gusleo, Zulfahri Tambusai, Indra Gunawan, Jack Medan serta para pengurus dan anggota turut hadir.

Jelang waktu berbuka puasa dilaksanakan kegiatan pembagian takjil bagi para pengguna jalan lintas Palang Merah Medan tepat di depan kantor PCNU Kota Medan.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa acara Tausyah disampaikan oleh Ustad Agus Rizal Koto, SPdi.MPdi sekaligus pembacaan doa saat berbuka puasa,dilanjutkan dengan melaksanakan sholat Magrib berjamaah di kantor PC NU Kota Medan.

Di kutip dari tausyah Ustad Zulkarnaen SE, MSc selaku ketua DPP.Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin (Amir) mengatakan, warga Nahdiyin memang bagian dari  masyarakat Islam Lil Alamin merupakan organisasi yang apresiasinya tetap  pada ahli sunnah waljamah yang merangkul semua organisasi dalam kebhinekaan,saling menghargai  bersatu dalam membangun dan menjaga keutuhan NKRI.

Dalam kesempatan yang sama, Adam Malik Damanik SH selaku Ketua Umum Forkam menyambut baik adanya kolaborasi kegiatan pembagian takjil dan berbuka puasa ini guna mempererat hubungan tali silaturahmi.

Kita mengajak masyarakat, marilah bersama turut menjaga kekondusifan Kamtibmas di kota Medan apalagi di bulan Ramadhan ini.Ujarnya mengakhiri.(pika) 

Post a Comment

0 Comments