Pembina DPP Setya Kita Pancasila Inspektur Jenderal Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN Mengambil Sumpah Pengangkatan Ketua Srikadi DPW Jawa Barat


Bandung,Suaraperjuangan.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa barat telah membentuk Sayap Organisasi Srikandi Setya Kita Pancasila yang diketuai Oleh Ibu Silvianne Regina Diambil Sumpahnya langsung oleh pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Setya Kita Pancasila Inspektur  Jenderal  Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN yang juga pernah menjadi Kapolda Jabar.

Tokoh Jawa Barat juga memberikan motivasi tentang fungsi Srikandi dan bagaimana bisa memberikan Kontribusi kepada Negara dalam Organisasi.


"Menurut Inspektur Jenderal  Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN Srikandi adalah Sosok yang luar biasa keberadaannya akan menjadikan Setya Kita Pancasila menjadi Organisasi yang semakin kuat dan berenergi positif".

Pembina Setya Kita Pancasila Inspektur  Jenderal  Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN Mantan Kapolda Jawa barat, yang mengambil Sumpah kepada Silavianne Regina selaku Ketua Srikandi Jawa barat juga meminta agar Srikandi Setya Kita Pancasila ini melakukan Pembinaan secada Terstruktur Massif dari remaja sampai kepada orang tua, semua wanita bisa dijadikan Produktif dikala pembinaan itu tepat dalam penerapannya

Ketua Umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual dan Seketaris jenderal  Meyske Yunita juga hadir untuk memberikan SK Mandat kepada Silvianne Regina disaksikan pengurus DPW dan DPD Bandung. 

Ketua Srikandi Setya Kita Pancasila Silvianne Regina ingin melakukan pemberdayaan ekonomi pada anggota Srikandi Setya Kita Pancasila lewat pembuatan usaha usaha kecil,Pembinaan usaha usaha kecil dan pelatihan pelatihan untuk mendapatkan peningkatan ekonomi didalam keluarga.

Sekarang ini sudah mulai dilakukan pemberdayaan ekonomi kecil kecilan dari makanan kecil tapi sudah bisa dipasarkan ke  beberapa wilayah Indonesia.

"Wanita yang punya jiwa Usaha ini mengatkan kalau kedepan inj akan ada banyak perubahan dalam Srikandi Setya Kita Pancasila semaksimal mungkin akan memajukan Para Srikandi dari segi ekonomi dan ketrampilan",tukasnya Optimis.

Seketaris Jenderal Setya Kita Pancasila Meyske Yunita menyambut Pembentukan Srikandi Setya Kita Pancasila ini untuk menjadu penyeimbang dalam Organisasi dan posisinya sebagai Sayap Organisasi ini bisa langsung dapat memberdayakan Para Wanita srikandi Setya Kita Pancasila dan yakin Srikandi akan melaju pesat dan program progam akan berjalan dengan baik Karena Organisasi ini harus menjadi berguna bagi banyak Orang dan tentunya menjadi satu Platform Organisasi yang punya nilai lebih dengan adanya Srikandi.

Sumber : DPP Setya Kita Pancasila Ketua Umum Andreas Sumual/Seketaris Jenderal Meyske Yunita.

(Riyo E.Nababan)


Post a Comment

0 Comments