Penasehat DPD PBB Kepri Herbet Damanik : Marhaban Ya Ramadhan,Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H



Batam,Suaraperjuangan.id - Dewan Penasehat DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Herbet Damanik mengucapkan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan.


Pucuk selasih bertunas menjulang. Dahannya patah tolong betulkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang. Salah dan khilaf mohon dimaafkan.


"Marhaban ya Ramadhan", Selamat menunaikan ibadah puasa dengan iringan doa semoga puasa kita semakin meningkat kualitasnya ditahun ini bukan saja kualitas spiritualnya tetapi yang lebih penting membentuk pribadi sosial yang semakin handal dalam masa pandemi Covid -19  seperti ini, terang Herbet Damanik.


"Wabah virus Covid -19 tidak boleh menjadi alasan untuk mengendurkan keimanan kita, sebab kenapa? Bukankah Ramadhan itu bulan kemenangan. Fisik boleh terpenjarakan, badan boleh terisolasi tetapi iman dan ketaqwaan kita harus semakin meningkat dengan catatan ibadah dan doanya tetap dirumah aja",lanjut Penasehat DPD Pemuda Batak Bersatu.


Herbet Damanik  juga menjelaskan bahwa bulan ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan dimana segala keberkahan diturunkan, ampunan, doa akan  dikabulkan, marilah kita berdoa bersama-sama agar virus covid-19 bisa segera berlalu,tutup Penasehat DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau.

Editor : Riyo E.Nababan

Post a Comment

0 Comments