Peresmian Sekretariat DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Banten, Penguntingan Pita di Potong Langsung Oleh Pembina DPW Banten Haji Cecep



Banten, Suaraperjuangan.id- Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Setya Kita Pancasila Banten yang berada di Jalan Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, telah diresmikan, Sabtu (24/4/2021) .


Acara peresmian Langsung dihadiri Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila Banten Haji Encep, ketua DPP Banten, Dewan Pembina Pimpinan Pusat  Brigjen TNI (Purn) Julias L.M.Tobing,MSc,Laksana TNI (Purn)  Dr. D.A.Mamahit,MSc, Ketua Umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual, Sekjen Meyske Yunita beserta pengurus Dewan Pimpinan Pusat Setya Kita Pancasila dan Geoege Masnadifu. 


Ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi  Banten  mengatakan,  peresmian kantor sekretariat DPW  merupakan dorongan dari seluruh  pengurus DPW Setya Kita Pancasila agar cepat memiliki kantor sekretariat.


"Dengan diresmikannya kantor sekretariat ini, Setya Kita Pancasila Provinsi Banten harus lebih bangkit dan menunjukan kepada pemerintah dan masyarakat umum kita solid bergerak untuk keutuhan Pancasila dan tidak vakum.Sekarang kita harus membuktikan karena  dengan dukungan dan perjuangan para pengurus yang tidak kenal lelah kita bisa lebih lagi membesarkan Setya Kita Pancasila umumnya di Provinsi  Banten, katanya.



Dewan pembina pusat  Haji Cecep menambahkan, Setya Kita Pancasila  kedepannya akan semakin aktif dan lebih baik di Provinsi Banten, dan segera membentuk pengurusan dari tingkat Kota sampai ke Ranting, agar semakin menunjukkan peran kerja nyata Setya Kita Pancasila ditengah-tengah masyarakat,dilanjutkan dengan Pemotongan Pita. 


"Kita sebagai mitra pemerintah harus mampu menjadi contoh terutama para generasi muda di Provinsi Banten ini agar peduli segala permasalahan sosial di tempat masing-masing. Terutama generasi yang bebas dari narkoba",  harapnya.


Dewan Pembina Pimpinan Pusat Setya Kita Pancasila Brigjen TNI (Purn) Julias L.M.Tobing,MSc dan Laksana TNI (Purn)  Dr. D.A.Mamahit,MSc yang hadir mengatakan, sangat mengapresiasi aktifnya Setya Kita Pancasila di Provinsi Banten. 


Dewan Pembina Pimpinan Pusat juga sangat mengharapkan,  generasi muda melalui Ormas Setya Kita Pancasila agar menjadi generasi yang membangun jiwa sosial yang tinggi.


"Dengan diresmikannya sekretariat ini nantinya dapat menjadi wadah dalam memusyawarahkan segala kegiatan kegiatan baik kedepan". 


Sementara itu Ketua Umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual di damai gi Sekjen Meyske Yunita, bangga dengan diresmikannya sekretariat DPW Setya Kita Pancasila di Provinsi Banten. 

“Mari kita tunjukkan peran Setya Kita Pancasila  nyata ditengah-tengah masyarakat. Sebagai mitra pemerintah Setya Kita Pancasila harus mampu menjadi mitra yang baik bagi pemerintah",  ujarnya.

“Sekretariat ini menjadi wadah bagi para pengurus dalam menciptakan ide ide cemerlang demi kemajuan Setya Kita Pancasila  khususnya di Provinsi Banten",  tegas Ketua umum. 


Penggutingan pita dilakukan oleh Ketua DPW Setya Kita Pancasila tanda diresmikannya sekretariat. Kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada 80 orang anak-anak yatim dan berbuka puasa bersama. 

Menutup acara,berpoto bersama dengan para Pembina,Pengurus DPP  dan pengurus DPW serta Jajarannya. 


Sumber : Dewan Pimpinan Wilayah Setyal Kita Pancasila Provinsi Banten

Editor :Riyo E. Nababan

Post a Comment

0 Comments