Produser dan Pemeran Utama "Syurga di Telapak Tangan Ayah" Bertandang ke BNN

Jakarta, Suaraperjuangan.id- Sandy Tumiwa bertandang Ke BNN ditemani Sekjen Setya Kita Pancasila Mesyke Yunita dalam Rangka  Festival Pembuatan Film BNN,. Sineas berbakat yang punya pengalaman panjang di dunia perfilman indonesia dari tahun 97 ini berdiskusi dengan Brigjen.Sulistyo Pujo yang selalu tersenyum dengan siapa saja.


Sandy yang juga baru merilis film barunya bersama Okeflix.com yang disutradarai oleh Ady Garing. Film ini mengangkat kisah dari kehidupan masyarakat bagaimana sebuah keluarga yang tadinya baik-baik bisa hancur karena Narkoba.


Film yang ditulis emha Albana ini menjadi sebuah nilai tersendiri baik untuk kehidupan bangsa ini dan menjadi sebuah peringatan bagi kita semua akan bahaya Narkoba dan kesadisan Narkoba bagi generasi Bangsa,tandas Sandy Tumiwa.


Maka dari itu pula BNN mengajak Masyarakat War on Drugs melalui Festival Pembuatan Film yang di gelar BNN, semoga kegiatan Positif ini memberikan suatu Motivasi besar bagi Bangsa ini untuk bersinar atau bersih Narkoba Tandas Pudjo Humas BNN yang akrab dengan para kaum muda Millenial ini.


Sandy Tumiwa dalam Hal ini menyambut baik Festival film ini meskipun  berdurasi 7 menit tapi ini akan punya pengaruh yang besar dalam mengajak masyarakat untuk War On Drugs, Tukasnya dengan yakin.


Ditempat yang sama Sekjen Setya Kita Pancasila juga menyatakan kepada Brigjen,Pol.Pudjo Bahwa Setya Kita Pancasila Akan ikut Partisipasi dalam Pembuatan Film ini dan juga ikut berkontribusi dalam peran serta War On Drugs BNN.


Ditegaskan Sekjen Setya Kita Pancasila, kita akan menjadi Ormas terdepan dalam mendukung War On Drugs BNN dimulai dari para Anggota yang bersih Narkoba


Baik Sandy tumiwa sebagai Pelaku Sineas yang punya nama besar didunia perfilman Indonesia dan Baik Sekjen Setya Kita Pancasila sama sama mengapresiasi BNN dalam pembuatan Film ini. 


Selanjutnya, Brigjen.Pol Sulistyo Pujo juga mengingatkan kepada Sekjen Setya Kita Pancasila agar menjaga anggota anggota dari bahaya Narkoba dan mengingatkan agar seluruh keluarga keluarga di Indonesia menjaga keluarganya anak anaknya terutama dari Bahaya Narkoba, paparnya. 


Brigjen Pujo mengutarakan juga kemauan dirinya mengabdi bagi bangsa dengan totalitas sebagai seorang petugas pengayom penjaga pelindung pengabdi masyarakat dan berusaha selalu amanah, Pungkas Brigjen.Pol Sulistyo Pujo. 

(Riyo E Nababan/AS) 

Post a Comment

0 Comments