Wakil Ketua DPRD Kab.Bekasi Soleman SE Mengadakan Reses Masa Persidangan Tahun 2021 di Dapil 3 Kecamatan Tambun Selatan


Bekasi,Suaraperjuangan.id - Tridaya Sakti Diadakan RESES Pertama Dewan Soleman ditahun 2021.Acara Reses dihadiri Kepala Desa Tridaya Sakti Suwardi wada,ketua DPD,Para Tokoh Desa Tridaya Sakti, Sekretaris DPC Kabupaten Bekasi Usup Supriyatna,Bertempat di Aula Desa,Sabtu  (10/04/2021).


Kades Tridaya Sakti Suwardi wada dalam Sambutannya menyatakan Bahwa Dewan Soleman adalah Putra asli Desa Kami Dan selama 3 Periode masa beliau Menjadi Anggota Dewan di DPRD Kabupaten Bekasi Kecamatan Tambun Selatan khususnya Desa Tridaya Sakti Banyak Terjadi Perubahan Mendasar baik di Infrastruktur,SDM hingga kantor Desa pun tak luput dari campur tangan Dewan Soleman yang sekarang menjadi Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.


Saya merasa kan Kemajuannya Desa yang Saya Pimpin ini dengan Ada nya Dewan Soleman di Desa Tridaya Sakti banyak membuat Perubahan untuk kemajuan masyarakat kami tutup kades dalam sambutannya.

Soleman SE dalam paparannya menyatakan, bahwa Pembangunan wilayah dimulai dari Musyawarah Dusun,Desa, Kecamatan terus ke Pemda Kabupaten hingga ke Badan Anggaran di DPRD.saya meminta Anak Ranting,Ranting, PAC Mengusul kan Mengawal usulan-usulan Masyarakat dibawah hingga sampai ke saya di DPRD hingga bisa kita kondisikan khususnya Dapil 3 Tambun Selatan.dalam kondisi saya di Wakil Pimpinan dan di Badan Anggaran Mari kita maksimalkan agar anggaran nya dapat terserap di masyarakat Tambun Selatan.


Acara yang memakai Prokes yang Ketat ini juga dihadiri masyarakat,Awak Media dan Simpatisan Banteng Tambun Selatan. Maaf jika tidak bisa menampung semua didalam Aula karena kita masih dalam sikon Corona covid 19 yang masih tinggi di Bekasi ini.Semoga Kita Bisa Pergunakan Kesempatan yang ada dan Bersama ini pula saya umumkan bahwa Kades kita di Desa Tridaya Sakti sudah memiliki KTA PDIP Insyaallah Lebih memudahkan Kerjasama di kemudian hari Tutup Dewan Soleman kepada Awak Media.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments