Senam Sehat Sosialisasi Lawan Covid-19,Kapolsek Gunung Kijang Iptu.Melky Sihombing,SH "Selalu Terapkan Prokes"

Poto : Kapolsek Gunung Kijang,Iptu.Melky Sihombing,SH


Gunung Kijang,Suaraperjuangan.id - Kegiatan senam sehat selain lawan Covid - 19 juga memperkuat imun dan kebugaran tubuh,dengan senam dan berolah raga rutin setiap harinya kita akan lebih sehat dan jauh dari penyakit,bertempat dilapangan Aula Kantor Camat Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),Rabu (7/04/2021).


Kegiatan Senam sehat sosialisasi lawan Covid - 19 mengangkat tema ,"Mensana In Corpore Sano", Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Kuat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Arief Sumarsono ST (Camat Gunung Kijang),Kapten Aswandi (Danramil 02 Bintim),Pelda Agus (Danpos AL Kawal),Dr. Feby (Kapuskesmas Kawal),Ridwan (Ka KUA Kec. Gunung Kijang),Ketua PKK Kec. Gunung Kijang,Perwakilan Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau,Personil Polsek Gunung Kijang,Babinsa Kec Gunung Kijang berserta Staff Kantor Camat Gunung Kijang.

Dalam sambutannya Kapolsek Gunung Kijang Iptu.Melky Sihombing,SH Mengatakan,Baru 3 Minggu menjabat sebagai Kapolsek Gunung Kijang sudah  melihat kekompakan dan kesolid an USPIKA Gunung Kijang.

Menurut Melky Sihombing.SH dengan menjalin silahturahmi dan kekompakkan antara instansi Pemerintah di Kecamatan Gunung Kijang dan masyarakat Kecamatan  Gunung Kijang 
memudahkan kami melaksanakan program program dari pimpinan,Kata Kapolsek Gunung Kijang Iptu. Melky Sihombing,SH saat di comfimasi awak media Suaraperjuangan.id melalui telpon selular.


Kapolsek Gunung Kijang Iptu.Melky Sihombing,SH juga sangat mengharapkan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga ketertiban di kecamatan Gunung Kijang dan tetap melaksanakan protokol kesehatan disetiap kegiatan dengan selalu  mengunakan masker,cuci tangan,jaga jarak dan  yang paling utama hindari kerumunan,guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid - 19 di Kecamatan Gunung Kijang.


"Untuk itu kami sudah mendirikan Pos PPKM di Kecamatan Gunung Kijang di 3 lokasi untuk yang masyarakatnya terpapar covid - 19".


Dan Iptu.Melky Sihombing,SH selaku Kapolsek Gunung Kijang juga sangat mengharapkan agar seluruh element di Kecamatan Gunung Kijang   untuk ikut  bersama sama membantu dalam penanganan Virus Covid -19,ucap Kapolsek.


"Polsek Gunung Kijang  akan selalu siap bersinergi dan mendukung kegiatan dan program - program  pemerintah dalam penanganan Covid 19 dan Kapolsek Gunung Kijang Iptu.Melky Sihombing,SH juga mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin di Puskesmas Kawal"Pungkas Kapolsek Gunung Kijang.


Selanjutnya akhir dari kegiatan tersebut, Kapolsek Gunung Kijang Iptu.Melky Sihombing,SH ikut turun langsung membagikan 100 masker di pasar Kangka Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments