Tingkatkan Imunitas Tubuh, Wagub Sulut Steven Kandouw Ajak Ormas DPW Setya Kita Pancasila Sulut Gowes Bersama


Sulut,Suaraperjuangan.id- Dengan semangat olah raga dan untuk menjaga imun tubuh,  wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dan rombongan bersepeda start dari Manado naik ke Kota Tomohon putar di Kota Langowan ke arah Tondano dan finish di Manado dengan total jarak 120 kilo meter dengan Elevasi ketinggian sekitar 1250M,Sabtu(24/4/2021). 


Untuk menjaga imun tubuh dalam menghadapi Pandemi Covid 19 memberi contoh ke seluruh jajaran pemerintah Sulawesi Utara dan masyarakat Sulawesi Utara. 

Wagub Provinsi Sulawesi Utara mengatakan, dengan cara berolahraga bersepada kita lebih mudah menjaga imun tubuh agar tidak mudah terkena Virus Covid - 19.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw juga mengharapkan,  para jajaran pemerintah di Sulawesi Utara ini juga memberikan contoh untuk  hidup sehat,  bukan hanya sekedar memberikan anjuran kepada masyarakat, tetapi harus juga ikut menjalankanya secara langsung dengan bersama-sama. 


Dan dalam hal ini di harapkannya  juga seluruh elemen masyarakat tidak terkecuali Ormas Setya Kita Pancasila  harus  ikut menerapkan hal yg sama, ucap Wagub  kepada Penasehat dan Ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Sulawesi Utara. 

Steven Kandouw beserta rombongan  juga menyempatkan singgah di kota Langowan untuk  cek sepeda di toko dan service sepeda "Recovery Bike Langowan" di jl. Merdeka Wolang jg 1, yang pemiliknya adalah Bapak Stevi Wungkana yg juga merupakan Ketua di bidang Perlombaan, IPTEK dan Perwasitan di ISSI Sulawesi Utara, Bapak Stevi Wungkana yang  merupakan Dewan Penasehat DPW  Setya Kita Pancasila Provinsi Sulawesi. 


Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw sangat mensuport Ormas Setya Kita Pancasila  yang selalu bekerja sama dengan komunitas sepeda gunung "High Land Traperz" , yang selalu mengangkat Wisata Olahraga dan keindahan Alam yg ada di Sulawesi Utara,pungkasnya. 


"Dan mengharapkan even sepeda ini di jadikan even tahunan dengan harapan akan timbul pesepeda gunung muda yg boleh mengharumkan nama bangsa yang  berasal dari Sulawesi Utara". tutup Wakil Gubernur Sulawesi Utara. 

Sumber :Dewan Pimpinan Wilayah Setya Kita Pancasila Provinsi Sulawesi Utara. 

Editor :Riyo E. Nababan




Post a Comment

0 Comments