Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Kunjungi SMA Negeri 1 Doloksanggul dan Kantor Badan Kepegawaian Daerah Humbang Hasundutan

Humbahas,Suaraperjuangan.id - Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Dr (Can) Oloan Paniaran Nababan, S.H.,M.H. melakukan Kunjungan Kerja di SMA Negeri 1 Doloksanggul dan Kantor Badan Kepegawaian Daerah Humbang Hasundutan, Senin (26/4).  

Kehadiran Wakil Bupati Humbahas ini, merupakan kunjungan pertama  di SMA Negeri 1 Doloksanggul. Pada Kesempatan ini, Wakil Bupati Memotivasi Siswa Kelas XII yang akan menempuh seleksi masuk Perguruan  Tinggi. “Pemerintah Menyediakan Beasiswa Bagi anak Humbang Hasundutan yang lulus di 10 Peringkat Terbaik Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia” kata Wakil Bupati memotivasi siswa yang hadir pada kesempatan itu.

Pada kesempatan ini juga, Wakil Bupati juga menyempatkan berdiskusi dengan seluruh guru di SMA Negeri 1 Doloksanggul. Wakil  Bupati menitipkan seluruh anak-anak Humbang Hasundutan yang bersekolah di SMA Negeri 1 itu agar di didik sebaik-baiknya. Diakhir kunjungannya, Wakil Bupati menyempatkan diri Berfoto dengan Seluruh guru SMA Negeri 1 Doloksanggul. 

Wakil Bupati, Selanjutnya melakukan kunjungan Kerja di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD)Humbang Hasundutan. Wakil Bupati kemudian memimpin rapat dan menyampaikan arahannya kepada seluruh pejabat dan pegawai di Kantor BKD Humbang Hasundutan. 

“Bekerja sesuai dengan ketentuan dan aturan yang mengatur pekerjaan saudara, hindari perbuatan melawan maupun melanggar hukum, jaga kekompakan, bekerja dengan semangat. Kita baru mendapatkan predikat BB atas SAKIP dan CC atas RB merupakan hasil kerja keras bersama, tetap kita pertahankan”, Ujar Wabup.
 (Riyo E. Nababan) 

Post a Comment

0 Comments