Anggota DPRD Sumut Syamsul Qamar : PPSU Segera Terapkan Fungsi Perseroda

Medan,suaraperjuangan.id -Anggota DPRD SU Syamsul Qomar kepada www.suaraperjuangan.id Selasa (25-05-2021) di gedung dewan  mengatakan. Ada beberapa poin yang segera diterapkan Perseroda PPSU (Pebangunan Prasarana Sumatera Utara) diantaranya meningkatkan fungsi dan peran Perseroda dan mendukung pembangunan infrastruktur, mengelola investasi dengan prinsip ekonomi dan bisnis secara profesional serta bertanggung jawab berdasarkan perundang-undangan.

Hal itu dikatakan dia, ketika ditanya apa harapan kepada PPSU setelah di perdakan menjadi Perseroda.

Adapun manfaat pendirian Perseroda dimaksud, untuk memberi kemudahan kepada masyarakat luas dalam memperoleh berbagai alat pemenuhan kebutuhan hidup berupa barang atau jasa. Dan mencegah monopoli pasar atas barang dan jasa yang merupakan kebutuhan masyarakat. Ujar dia yang kepribadianya sangat konsern memperjuangkan aspirasi masyarakat di komisi C.

PPSU juga diharapkan, ujar dia,  dapat mengendalikan komoditi yang mengalami surplus (ketersediaan) sehingga  terjaga dipasar. Selain bermanfaat bagi masyarakat sekaligus menjadi pemasukan untuk pendapatan daerah.

“Meskipun tujuan utama Perseroda berorientasi pada keuntungan, namun  unsur sosialnya tentu saja tidak boleh diabaikan,” jelasnya.(Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments