Billy Gosal Anggota DPRD Manado Ikut Apel Mobnas Pemkot

Manado,Suaraperjuangan.id - Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado, Billy Gosal, mengikuti apel Mobil Dinas Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Selasa, (18/05/2021),bertempat di lapangan Sparta Tikala.

Apel Mobnas dipimpin langsung Wakil Walikota (Wawali) Manado Richard Sualang didampingi Sekda Manado Micler Lakat.

Terpantau ratusan kendaraan roda dua dan empat terparkir, untuk dicek kelayakan hingga surat-surat Mobnas milik Pemkot Manado untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

Wawali Manado dalam kesempatan itu menjelaskan, apel Mobnas tersebut sesuai peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 19 tahun 2016 tentang pedoman pengelolaan barang milik daerah.

Ia pun mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian mekanisme untuk  pengamanan baik secara fisik maupun administrasi dari Mobnas. Serta menyangkut tanggung jawab dan berita acara serah terima terkait kendaraan dinas milik Pemkot.


“Melalui kegiatan apel ini kita dibiasakan untuk menata hal-hal kecil secara tertib dan teratur. Dengan begitu pekerjaan kita lancar, efektif dan berdampak positif bagi masyarakat,”ujar Wawali Manado Richard Sualang didampingi oleh Sekretaris Fraksi DPRD Manado, Jimmy Billy Gosal.

Wawali Sualang meminta setiap ASN di lingkup Pemkot Manado untuk memperhatikan efisiensi kerja.

“Kita dibiayai oleh rakyat untuk bekerja, mari kita berikan yang terbaik dari kerja kita agar kota manado semakin maju dan sejahtera,” Tutup Sualang.

(Riyo E. Nababan) 

Post a Comment

0 Comments