Dewan Penasehat DPW Rumah Sandiaga Uno Indonesia Kepri Herbet Damanik Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriah 2021 M


Batam, Suaraperjuangan.id - Setelah menjalankan ibadah puasa lebih kurang satu bulan , Dimana saatnya bagi semua kaum muslim yang ada di seluruh dunia untuk menyambut hari kemenangan. 


Dewan Penasehat DPW Rumah Sandiaga Uno Indonesia (RSI) Kepulauan Riau Herbet Damanik Mengatakan, Dimana di hari raya  idul fitri/ lebaran adalah hari dimana kita dapat mempererat serta menjalin  persaudaraan diantara sesama muslim. Hari Raya Idul Fitri juga merupakan penutup bulan Ramadan dimana sekaligus penanda bagi kita terbukanya lembaran baru yang dipenuhi dengan kesucian karena seluruh dosa telah dilebur selama Ramadhan.


Keluarga besar DPW Rumah Sandiaga Uno Indonesia (RSI) Kepulauan Riau mengucapkan  :

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H"       1 Syawal 1442 Hijriah 2021 M               MOHON MAAF LAHIR BATIN


"Mendo’akan Semoga semua amal ibadah kita selama di bulan Puasa diterima  Allah SWT , serta semoga kita semua selalu dalam perlindunganNya". Aamiin, ujar Herbet Damanik  saat  di comfirmasi awak Media Suaraperjuangan.id di kantornya. 


Mudah – mudahan setelah kita melewati hari yang 'Fitri' ini dan pandemi Covid 19 cepat  berlalu,  kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Dengan menerapkan protokol kesehatan maka kita ikut juga berpartisipasi dalam memutuskan mata rantai Penularan virus Covid - 19 di Kepulauan Riau (Kepri),tutup Dewan Penasehat DPW RSI Kepulauan Riau Herbet Damanik mengakhiri. 

(Riyo E. Nababan) 

Post a Comment

0 Comments