H. Harun Mustafa Pimpin IMI Periode 2021-2025

Medan,suaraperjuangan.id -H Harun Mustafa Nasution Akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua untuk memimpin Pengprov IMI Sumatera Utara periode 2021-2025 dalam Musprov IMI Sumut 2021 di Le Polonia Hotel & Convention Medan, Rabu (26/5) siang.

Harun Mustafa Nasution ditetapkan menjadi Ketua IMI Sumut yang baru secara aklamasi oleh peserta Musprov 2021 setelah menjadi satu-satunya calon. Dia melanjutkan periodesasi sebelumnya yang diketuai H Faisal Arif Nasution.

Musprov IMI Sumut 2021 dibuka Wagubsu Drs H Musa Rajekshah M Hum (Ijeck) yang juga Ketua Dewan Pembina IMI Sumut. Hadir Ketua Umum KONI John Ismadi Lubis bersama Sekretaris Drs Chairul Azmi Hutasuhut MPd, Nasrul Fuad dari PP IMI dan undangan lainnya.

Harun ketika memaparkan visi misinya, menyatakan tekad mewujudkan visi kebersamaan, menjunjung sportivitas dan meraih prestasi tertinggi.

“Kita akan bersinergi dengan pemerintah, Pengurus Pusat IMI, sektor swasta, media, komunitas otomotif dan klub terdaftar untuk menggelar event bertaraf nasional dan internasional,” ungkap pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Sumut itu.

Pria yang juga pereli senior Sumut itu menambahkan, pihaknya akan berkerjasama dengan kepolisian dan Dinas Perhubungan serta pihak-pihak terkait dalam menaati peraturan dan hukum berkendaraan.

“Juga bekerjasama pemerintah setempat dalam memajukan pariwisata melalui pengenalan dan pengembangan sport tourism bertaraf nasional maupun internasional,” tambah politisi partai Gerindra itu.

Harun yang juga menjadi ketua formatur kemudian memilih Faisal Arif, Ahmad Syauki, Aswin Arsyad dan Silvani Nasution sebagai anggota formatur untuk mendampinginya dalam penyusunan pengurus periode 2021-2025.

Wagubsu Musa Rajekshah mengatakan kebersamaan dan rasa persaudaraan di IMI Sumut luar biasa dan dari persaudaraan ini juga bisa meniti prestasi

.“Semuanya berlandaskan kebersamaan. Makanya, kalau mau berprestasi gabunglah IMI. Dengan kebersamaan dan sportivitas, Insya Allah prestasi bisa didapat,” sebut Ijeck. (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments