Halal bi Halal DPW SKP Provinsi Jawa Barat, Pererat Silaturahmi Pimpinan dan Pengurus



Bandung,Suaraperjuangan.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat pimpinan, pengurus dan ketua DPD Setya Kita Pancasila Kabupaten Bandung gelar acara Halal bi Halal dan ramah Tamah, bertempat di Wisata Alam  Ciwangun Indah Camp (CIC) Parongpong Separua, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (30/5/2021 ).


Turut hadir, Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila  Provinsi Jawa Barat Bapak Rusdi Kurniawan Bersama Ibu Silvianne Regina yang juga Ketua Srikandi DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat,Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Bapak Yan Rijal Usman dan Bapak H.Kosasih pemilik Taman wisata alam Ciwangun Indah Camp (CIC). 


Ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Aep saefulloh mengatakan, dengan adanya semangat Idul Fitri, peningkatan kualitas diri menjadi prioritas. Tidak hanya mempunyai kesalehan pribadi, tetapi juga kesalehan sosial.


"Semoga kita mampu menjadi pribadi yang dapat berguna bagi orang lain, bagi diri kita, dan keluarga,"papar Aep saefulloh dalam sambutannya. 


Menurut Aep saefulloh, sebagai manusia harusnya selalu berbuat baik kepada sesama, memberikan manfaat dan serta kebaikan kepada orang lain.Dikarena masih dalam suasana Lebaran, Ketua DPW SKP Provinsi Jawa Barat Aep saefulloh  tak lupa mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja.


Acara yang dibuka langsung oleh Ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Aep saefulloh, diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan satu sama lain, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menambah wawasan dan meningkatkan kualitas serta lebih mengenal satu sama lain antara pengurus dengan pembina serta  penasehat. Selain Halal Bi Halal dan ramah tamah,kegiatan  ini juga membahas setiap DPD Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat untuk segera secepatnya dibentuk,ucap Aep saefulloh. 


Ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat   Aep saefulloh mengucapkan,  terimakasih kepada Bapak H. Kosasih pemilik Taman Alam Ciwangun Indah Camp (CIC) yang juga calon Kandidat Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat yang sudah memberikan tempat dalam acara Halal bi Halal  ini dan Kepada Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Bapak Rusdi kurniawan bersama Ibu Srikandi DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Silvianne Regina cukup berterima kasih karena selalu mendukung penuh kegiatan yang selalu di adakan DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat, dan juga terima kasih kepada Bapak Yan Rijal Usman Dewan Pembina  DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat yang selalu memberikan yang terbaik untuk Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat,pungkasnya. 


"Mengingat kosongnya Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Aep saefulloh menjelaskan, akan mendukung dan mendoakan agar semua niat dan rencana Bapak H.Kosasih untuk maju menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada satupun kendala". 


Ditempat yang sama Sekretaris DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Danny Oktafiandi menambahkan, melalui halal bi halal ini dapat meningkatkan tali persaudaraan, kerja sama, serta kepedulian dan meningkatkan keterpaduan langkah dan aksi dalam rangka mewujudkan Organisasi Setya Kita Pancasila kedepan.


"Melalui kegiatan halal bi halal ini bisa menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di masa yang akan datang dalam membangun solidaritas dan sinergi bersama,tegas Danny Oktafiandi. 


Kegiatan Halal bi halal alal dan Ramah Tamah Bendahara DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Dekanesia Kemerlina Yan Rijal, SH menjelaskan,  kegiatan  dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat mengingat kondisi saat ini yang masih dilanda pandemi Covid-19. Ia berharap, pandemi segera berlalu agar roda perekonomian Indonesia segera pulih kembali.


"Kita semua tentunya berharap pandemi segera berakhir. Oleh karena itu, upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi harus kita dukung", tutup Dekanesia Kemerlina Yan Rijal, SH mengakhiri. 

Sumber : DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat. 

Editor :Riyo E. Nababan 



Post a Comment

0 Comments