HUT Ketua ISSI SULUT, Bapak Revino Pepah : Olahraga Tidak Ada Batas Usia


Sulut, Suaraperjuangan.id - Dalam rangka menjaga kekuatan imun dalam tubuh Bank SULUT GO, ISSI SULUT  HLT, MCM dan Setya Kita Pancasila Provinsi Sulawesi Utara melalukan GOWES Bersama,  Sabtu (22/5/2021).


Acara gowes bareng ini dilakukan dengan tujuan menunjukan ke masyarakat Sulawesi Utara  agar selalu menjaga kesehatan dan menunjukan kepada masyarakat bahwa olahraga tidak ada batasan umur. 


Ketua ISSI SULUT Bapak Revino Pepah  yang pada hari ini  ber ulang tahun  ke 56 mengatakan,Selalu bersepeda dalam setiap ada kesempatan untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga imun dalam tubuh. 


Bapak Revino Pepah yang juga DIRUT BANK SULUT GO pun menghimbau untuk kiranya bukan hanya komunitas sepeda/olahraga saja yang selalu menjaga kesehatan, Para pekerja,Pegawai Bank,ORMAS dan LSM pun  perlu harus tetap menjaga kesehatan. Karena disaat tubuh kita sehat, secara otomatis jiwa dan pikiran kita pun menjadi sehat, dan itu sudah cukup untuk menjaga dinamika segala aspek.



Dan dalam kesemptan ini Kordinator Setya Kita Pancasila  Indonesia Timur Cakrawala Massie mengharapkan, kesehatan tetap harus dijaga apalagi dalam menghadapi Pandemi Covid 19 saat ini, begitu juga dengan Penasihat Setya Kita Pancasila SULUT Steve Wungkana yang ikut berkesempatan dalam rombongan Gowes Bersama mengharapkan,  hal yg sama untuk  Setya Kita Pancasila  SULUT dan juga mengucapkan Selamat ulang tahun  kepada Ketua ISSI SULUT Bapak Revino Pepah, ucap Penasehat Setya Kita Pancasila SULUT Steve Wungkana mengakhiri. 

(Riyo E. Nababan) 

Post a Comment

0 Comments