Jelang Lebaran, Majelis Taklim PDI Perjuangan Medan Bagikan Tali Asih Ke Panti Asuhan

Medan,suaraperjuangan.id -Majelis Taklim DPC PDI Perjuagan Kota Medan mendatangi Panti Asuhan Ade Irma Jalan Chik Ditiro Medan dalam rangka berbagi Iftar dan Tali asih kepada anak-anak Panti pada Selasa (11/5/2021).

Ketua Mejelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj. Dr. Fitriani Manurung M. Pd dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya dalam rangka berbagi Berkah Ramadhan,

“Hari ini kita sengaja mendatangi Panti Asuhan Ade Irma untuk berbagi dengan anak-anak Panti setelah sebelumnya kita berbagi dengan masyarakat pekerja sektor Informal” Ungkap Hj. Fitriani Manurung yang akrab disapa Bunda Fitri tersebut.

Selanjutnya Ketua Percasi Kota medan tersebut mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ke Panti Asuhan sengaja dilaksanakan di ujung Bulan Ramadhan sekalian membagikan Tali Asih untuk anak-anak Panti,

“Bagaimanpun kita haris peduli dengan kondisi Anak-anak yang Dua hari lagi akan merayakan Lebaran” Terang Bunda Fitri.

Meski tidak banyak kata Bunda Fitri yang juga praktisis Pendidikan Kota Medan tersebut berharap semoga bisa mendatangkan kebahagiaan bagi anak-anak Panti.

“Meski kita tidak bisa mudik ke Kampung halaman akan tetapi kita bisa mudik untuk kembali kejiwa kemanusiaan kita, yaitu saling bantu membantu dan bergotong royong dalam suka maupun Duka dalam bingkai Kemanusiaan” Pungkas Bunda Fitri.

Dari pantauan dilapangan Bunda Fitri tanpak suple bergaul dengan anak-anak panti seolah mereka sudah kenal lama,

“Selamat Lebaran ya nak, meski kita merayakan dengan jauh dari orang yang kita cintai akan tetapi yakinlah kasih sayang Allah selalu bersama Kita’ Ujar Bunda Fitri kepada anak-anak.

Dengan penuh senyum tawa, kegiatan diakhiri dengan foto bersama, dan anak-anak Panti mengucapkan terima kasih kepada Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan,

“Makasih banyak ya Bunda Cantik, nanti kemari lagi ya”Ungkap salah seorang anak dan di iyakan oleh Bunda Fitri.

Post a Comment

0 Comments