Ketua Bhayangkari Medan Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Bagi Takjil

Medan,suaraperjuangan.id -Ketua PC Bhayangkari Medan Ny Dini Riko Sunarko bersama Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Ny Emi Faidir Chan membagikan takjil kepada warga di depan Pos Lantas Polsek Medan Area dikawasan Sukaramai Medan, Jumat (7/5/2021).

Tiga Ratus bungkus takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat. Dan masyarakat pun dengan antusias menerima pembagian makanan berkah tersebut.

Hadir dalam pembagian takjil itu, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH.MH beserta Kanit Lantas, Kanit Sabhara, Panit Lantas personil Lantas Polsek Medan Area.

“Berbagi itu indah apalagi momen di bulan suci yang penuh berkah, Ramadhan 1442 H,” kata Ny Emi Faidir Chan disela-sela pembagian takjil.

Dalam kesempatan itu juga, Ny Dini Riko Sunarko dan Ny Emi Faidir Chan mengkampanyekan agar warga masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari keramaian (5M).

Kemudian mereka (Ny Emi Faidir Chan dan Ny Dini Riko Sunarko-red) mengingatkan warga agar terus mematuhi peraturan pemerintah dengan tidak melakukan takbiran, menjaga jarak dan memakai masker saat Idul Ied dan saling mengingatkan satu sama lain agar tetap mematuhi Prokes. (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments