Ketua Majelis Taklim PDI Perjuangan Medan Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggotanya

Medan,suaraperjuangan.id - Jelang Idul Fitri 1442 H, Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Dr. Hj. Fitriani Manurung M. Pd Membagikan bingkisan Lebaran serta Tali Asih kepada Anggota Majelis Taklim Se Kota Medan yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan, pada Senin (10/5/2021) 

Kegiatan yang turut di hadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE, menerapkan protokol kesehatan yang ketat,  Guna menghindari kerumunan pembagian dilakukan bertahap per kecamatan, “Pembagian tali asih dilakasanakan per kecamatan” Ungkap Bunda Fitri Sapaan Akrab Hj. Fitriani Manurung.

Menurut Bunda Fitri Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Majelis Taklim yang merupakan Komunitas Juang DPC PDI Perjuangan Medan terhadap anggotanya, terlebih saat ini ada himbauan untuk tidak mudik,


 “Untuk mengobati kesedihan tersebut alangkah baiknya jika kita ber empati sedikit, agar Anggota Majelis Taklim Tidak ngotot untuk pulang kampung atau mudik saat lebaran” Terang Bunda Fitri.

Selain itu, Kata Bunda Fitri Kegiatan ini juga sebagai permohonan maaf kepada Anggota Majelis Taklim karena dalam Lebaran nanti tidak ada acara kumpul-kumpul atau halal bihalal hal ini menjaga agar tidak terjadi kerumunan,

 “Sudah menjadi Komitmen Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Medan untuk membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19, itu makanya tadi juga kita sampaikan kepada Anggota Majelis Taklim untuk mematuhi larangan mudik dari Pemerintah” Imbuh Bunda Fitri.

Terakhir Lewat kegiatan ini Bunda Fitri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen Majelis Taklim baik Anggota maupun Pengurus yang sudah militan dalam membesarkan Majelis Taklim dan selalu membantu kegiatan-kegiatan yang dilakukan majelis taklim dan DPC PDI Perjuangan Medan,“semoga kedepannya kita semakin Solid dan tetap dijalan Dakwah Islam Rahmatan Lil Alamin” Pungkas Bunda Fitri.

Disisi lain Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, memberikan Apresiasi kepada Majelis Taklim PDI Perjuangan Kota Medan yang selalu solid dan kompak dalam mendakwahkan nilai-nilai keislaman yang sesuai dengan kearifan Nusantara,

“Tak dipungkiri Majelis Taklim PDI Perjuangan Kota Medan memiliki Andil besar dalam menyambungkan Silaturahmi antara PDI Perjuangan dan Masyarakat dan mendakwahkan nilai-nilai Islam yang ramah, Semoga tetap Solid dalam menjalankan progam-progam kedepan” Ujar Hasyim tersenyum.(red) 

Post a Comment

0 Comments