Khitanan Dengan Prokes, Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila Prov.Jawa Barat Rusdi kurniawan Sebagai Tuan Rumah Hajatan



Bandung,Suaraperjuangan.id-Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Rusdi kurniawan bersama istri Ibu Silvianne Regina membuka acara Khitanan yang diadakan oleh DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Bandung, Minggu (23/5/2021). 

Turut hadir Ketua  DPW Setya Kita Pancasila provinsi Jawa Barat Aep saefulloh,sekwil DPW Setya Kita Pancasila  Bapak Dani, Bendahara  dan  seluruh wakil ketua DPD Setya Kita Pancasila  Ketua Fegi guntara serta wakil ketua DPD Setya Kita Pancasila Kabupaten Bandung Beserta pengurus dan anggota. 


Rusdi Kurniawan selaku tuan rumah  Acara Khitanan dalam sambutannya, terimakasih kepada DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat dan jajarannya, juga DPD Setya Kita Pancasila Kabupaten Bandung dan jajarannya.berkat doa dan dukungan nya acara ini berjalan dengan baik. 

Acara ini sangat penuh makna yang mana kegiatan acara ini kita lakukan ditengah pandemi Covid - 19 dengan mengikuti aturan - aturan dan anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,pungkas Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat Rusdi Kurniawan bersama istri ibu Silvianne Regina. 



Ditempat yang sama Ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat mengatakan sangat  mengapresiasi acara tang dilaksanakan Oleh Pembina DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat   Bapak Rusdi Kurniawan bersama ibu Silvianne Regina beserta keluarga dimasa pandemi saat ini, kegiatan seperti ini sangat membantu dan bermanfaat.
mengharap kegiatan ini dapat berlanjut di tahun depan dan seterusnya demi membesarkan Setya Kita Pancasila di Provinsi Jawa Barat ini. 

"Semoga Allah SWT selalu memberikan berkah dan kesehatan serta umur yang panjang dengan kelimpahan rejeki  untuk Bapak Pembina DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat beserta keluarga". 

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak kita yang sudah layak untuk di khitan sekaligus untuk masa depan mereka dalam beribadah. Semoga kedepannya ini dapat sebagai contoh bagi organisasi lain," ujar  Ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Jawa Barat  Aep saefulloh mengakhiri. 
(Riyo E. Nababan) 


Post a Comment

0 Comments