LAMI dan VeteranAdakan Buka Bersama



Bekasi, Suaraperjuangan.id - 
Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) beserta Veteran telah mengadakan Buka Bersama di Bulan Suci Ramadhan bertempat di Kantor LAMI Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan dalam rangka Silahturami antara Veteran dan PPM serta Wartawan sebagai bentuk Silahturami Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia.
Jonly Nahampun Ketua Umum DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( DPP-LAMI ) mengatakan, dengan adanya Buka Bersama Veteran di Bulan Suci Ramadhan adalah untuk Bersilahturami antara Veteran dan PPM serta Jurnalis," kata Jonly.

Jonly menjelaskan, bahwa  Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) bersama Veteran berbuka Puasa di Bulan Suci Ramadhan bagaikan Orang Tua dengan Anak, karena Veteran adalah orang yang selalu kita kenang  Jasa nya pada saat berjuang mengusir Jepang dan Belanda dari Indonesia sehingga Bangsa Indonesia Merdek ," jelas Jonly.
Ketua Umum DPP - LAMI, Jonly Nahampun mengajak para Generasi Muda harus menghargai Veteran, karena tanpa Jasa para Veteran dan Pahlawan yang berjuang, maka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak akan bisa Merdeka, dan mari kita harga Jasa para Veteran yang berjuang tanpa pamrih," ucap Jonly.


Jonly memaparkan, dengan momentum di Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah, LAMI selalu merajut tali kasih dengan mengadakan Silahturami dengan para Veteran serta berbagi kepada Masyarakat maupun Wartawan, karena kita harus peduli dengan Masyarakat sekitar dan saling Silahturami sesama Umat beragama serta menghargai Vetera selama berjuang demi Bangsa ini," papar Jonly kepada awak Media di Kantor DPP - LAMI Sabtu (8 / 05).
Jonly mengharapkan agar Anggota dan Pengurus LAMI dapat menghargai Jasa Pejuang Veteran, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli kepada Veteran," ungkap Jonly.


"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada orang Tua Kami sebagai Veteran dan juga para Wartawan yang selalu mempublikasikan berita-berita LAMI untuk melakukan keritik dan Saran kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi," pungkasnya.


Suganda Koordinator DPP- LAMI mengatakan, Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) juga mengajak para Wartawan Kabupaten Bekasi untuk bekerja sama sebagai pungsi control di Kabupaten Bekasi.kata Suganda pada acara Buka Puasa bersama-sama di Kantor LAMI.


Menurut dia, Sinergitas bersama Wartawan harus dapat terjalani erat dan lebih baik lagi, karena  disaat Pandemi Covid-19 ini, banyak Wartawan dan LSM yang terdampak Covid-19 berkepanjangan, oleh karena itu LAMI dalam berbuka bersama saling berbagi untuk menjalin kebersamaan dengan Silahturami dalam acara berbuka Puasa bersama-sama," paparnya.


Suganda menjelaskan, dalam acara Buka bersama di Kantor LAMI tetap melakukan Protokol Kesehatan yang ditentukan oleh Pemerintah Daerah agar kita tidak tertular Virus Corona serta menjaga Jarak dan selalu memakai Masker dan menyediakan handzseniteser sesuai Protokol Kesehatan," jelas Ganda.
(Redaksi) 

Post a Comment

0 Comments