Menjelang Idul fitri Media Cetak Dan Online Mitra Pol Bagikan 200 Paket Sembako Gratis



 Tasikmalaya,Suaraperjuangan.id -   Melalui Program Bakti Sosial Bantuan BRI Peduli  bekerjasama dengan Media cetak dan online Mitra pol Pusat, Taman Rekreasi Batu Mahpar,  Lintas Budaya Nusantara, Gasantana serta Forum Silaturahmi Sunda Satunya, Mei 2021. 


Menjelang Idul Fitri ini Alhamdulillah bisa memberikan bantuan paket sembako gratis kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 , Pakir Miskin dan Duafa. Khusus untuk  Tasikmalaya sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan Langsung pada hari itu juga diberbagai tempat. 

Kepada masyarakat di sekitar wilayah Batu Mahpar Galunggung Tasikmalaya,  Kaum Busung Cikarang,   Panglayungan Kotatip Tasik dan Panjalu Ciamis Jawa Barat,  Penyaluran bantuan sembako kepada warga ini adalah merupakan program Kerjasama dari Redaksi Mitrapol dengan Comunitas dan Instansi terkait dalam hal ini khususnya Bank BRI cab Tasikmalaya yang dikemas melalui Tema "Bakti sosial  Mitrapol Berbagi & BRI Peduli ".

Bantuan sembako yang diberikan berisi beras 5 kg, minyak goreng, gula pasir, susu dan bahan pokok lainnya, dibagikan langsung oleh pemimpin umum Media Mitrapol. Irjen Pol (Purn) DR H Anton Charliyan MPKN. 

Dalam sambutannya Anto Charliyan  yang dikenal juga sebagai Tokoh  Masy Sunda Jawabarat sekaligus Tokoh Budaya Nasional .menyampaikan, "Alhamdulillah dengan adanya program sosial yang di selenggarakan oleh Redaksi Mitrapol pusat dan BRI ini secara langsung bisa bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan  Tasikmalaya dan Priangan. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita para pakir Miskin Duafa dan Khususnya yang terdampak pandemi Covid-19",  ungkap Abah Anton,dalam panggilan akrabnya  Anton Charliyan. 


Abah Anton juga menyampaikan, bantuan tersebut diharapkan dapat memberi semangat kepada warga masyarakat di lingkunganya dalam rangka menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Serta tidak Lupa Ucapan Terimakasih yg tak terhingga kepada Bank BRi selaku Sponsor Utama Acara Bhakti Sosial ini serta semua pihak yg telah membantu Kelancaran Acara Mitra Pol Peduli ini di berbagai tempat yang  telah berhasil juga membagikan Sembako di wilayah Jakarta,Bogor,  Depok, Cirebon dan Bekasi sebanyak  2500 sembako, atas bantuan dari  : Bank BJB , PERTAMINA , SKK Migas , PELNI, SCTV, PELNI, PLN ,LEN.BIO FARMA INDOSIAR " pungkas Anton Charliyan. 

Dalam Pelaksanaan acara tersebut  juga hadir, Pimred Mitrapol Pusat Dadang.R. Ketua Yayasan Foundation Fendi Sh. Direktur Batu Mahpar. Itan Ruslan S Sos. Koramil leuwisari Bpk Gani dan Tokoh masyarakat  Setempat. 

Alhamdulillah dalam kesempatan tersebut  dibagikan juga  Santunan khusus untuk  AnakYatim. Acara berlansung Tertib Masyarakat sangat senang menerima Bantuan.

" Alhamdulillah , tahun ini bisa menikmati Idul Fitri dengan g lebih Khusuk dan Semangat. Jadi Euy Lebaran Teh " acara berlangsung dengan  menerapkan  Protokol kesehatan yang ketat. 

(Riyo E. Nababan) 

Post a Comment

0 Comments