Polres Karimun Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2021


Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id- – Polres Tanjungbalai  Karimun menggelar apel pasukan operasi Ketupat Seligi 2021, Apel dilaksanakan di lapangan Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai  Karimun, Rabu (5/5/2021). 


Dalam kegiatan apel tersebut, Wakil Bupati Tanjungbalai Karimun  H. Anwar Hasyim, M.Si menjadi inspektur upacara, Hadir  dalam kegiatan Apel Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK dan  Jajaran Forkopimda Kabupaten Tanjungbalai Karimun dan Perwakilan Peserta Apel dari Masing – masing Instansi di Kab.Tanjungbalai  Karimun. 


Dalam Amanat Apel tersebut Inspektur  Upacara menyampaikan, untuk menekankan pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2021 harus bisa berjalan maksimal terutama tunda /tidak mudik dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Perlu kerjasama yang baik oleh seluruh stakeholder dan tokoh agama untuk mengimbau agar masyarakat tak melakukan mudik sebagaimana pemberlakukan larangan tidak mudik yang mulai berlaku dari tanggal 6 Mei s/d 17 Mei 2021.

Kapolres Tanjungbalai  Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK  menyampaikan, perlu ada keterlibatan banyak pihak untuk mengsukseskan kegiatan Operasi Ketupat Seligi 2021. Hal itu untuk mendukung mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai  Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menjelaskan, pihaknya siap melaksanakan kegiatan operasi ketupat seligi 2021 dengan maksimal. Pihaknya akan berupaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Perlu adanya keterlibatan seluruh tokoh agama dan masyarakat untuk mengimbau agar tidak mudik, tidak berkerumun dan berwisata yang berpotensi menimbulkan klaster,” ungkap Kapolres Tanjungbalai  Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK. 

Lanjut diungkapkan Kapolres Karimun AKBP Muhamad aadenan,SIK, Polres Tanjungbalai  Karimun dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2021 melibatkan 71 Personel dengan Jumlah Pos 6 dengan kategori 5 Pos Terpadu  yang berada Pelabuhan dan 1 Pos Pam Bergerak dengan menggunakan Kapal Satpolair Polres Tanjungbalai  Karimun.
(Riyo E. Nababan) 

Post a Comment

0 Comments