Sandy Tumiwa Dan Ormas Setya Kita Pancasila Besuk Rio Reyfan di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Pusat Kemayoran



Jakarta,Suaraperjuangan.id - Kunjungan ini dalam rangka kasih dalam Bulan Suci Ramadhan,Sandy Tumiwa Artis kenamaan Indonesia Besuk Rio Reyfan Sesama artis di Rumah tahanan Polres Metro Jakarta Pusat Di Jalan Garuda No.2 Rw 4 Gunung Sahari Selatan Kecamatan Kemayoran Kota Jakarta Pusat, Senin(3/5/21) .

Ditemani oleh Ketua Umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual, Sekjen Setya Kita Pancasila (SKP) Meyske Yunita, Ketua Setya Kita Pancasila Jakarta Barat Josep Lainsamputty dan Kordinator Setya Kita Pancasila Indonesia Timur Cakrawala Massie Serta Deni Kumis (Denkum).


"Dalam Wawancara kepada Media Sandy Tumiwa mengatakan,  Kunjungan besukan ini adalah rasa keprihatinan  dari rasa pertemanan saya sesama Artis dan pelaku seni peran film Indonesia sesama Sineas," Ujar Sandy Tumiwa. 


Sandy sendiri mengaku pernah mengalami hal yang sama dimasa lalunya, dan tentunya prihatin terjadi pada temannya Rio Reyfan.Tapi syukur alhamdullilah kita bisa ketemu dengan Rio dan Rio juga sehat sehat kita begitu senang dan bahagia," Ungkap Sandy Tumiwa.

Sandy Tumiwa yang baru menyelesaikan film barunya Syurga ditelapak tangan ayah berharap, agar rekan rekan sesama artis agar terhindar dari jerat Narkoba dan terus berkarya bagi bangsa.tutup Sandy Tumiwa.
(Riyo E. Nababan /AS) 

Post a Comment

0 Comments