Secara Langsung Ketua DPC PBB Kab. Bintan Rudi Purba, SE Menyerahkan SK PAC PBB Kecamatan Toapaya


Bintan, Suaraperjuangan.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau  Rudi Purba, SE,  menyerahkan surat keputusan ormas Pemuda Batak Bersatu kepada Pimpinan Anak Cabang  Kecamatan Toapaya yang diketua oleh Ranto Pardosi, bertempat di Sekretariat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu,Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintang, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu ( 2/05/ 2021 ).


Penyerahan SK tersebut di hadiri wakil ketua, Sekretaris, Bendahara  dan  para II pengurus DPC Kabupaten Bintan, serta pimpinan dan pengurus PAC yang ada di Kecamatan Toapaya , dengan mematuhi prokes yang ketat acara tersebut berjalan lancar.


Setelah menerima SK Ketua PAC  tersebut harus berkomitmen akan membesarkan ormas Pemuda Batak Bersatu di wilayah Kecamatan Toapaya sampai ketingkat paling bawah dan mematuhi peraturan organisasi serta AD/ ART yang ada, ucap Rudi Purba, SE. 


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bintan Rudi Purba, SE dalam sambutannya mengatakan, merasa bersyukur dan berterima kasih sekali kepada rekan rekan yang sempat hadir dalam penyerahan SK PAC ini.


Dalam kepengurusan organisasi  PAC sudah di tentukan dalam pasal dan ayat yang tertuang dalam peraturan organisasi wajib memiki SK dan mari kita bersenergi dan terus menjaga kekompakan di antara sesama dalam membesarkan organisasi Pemuda Batak Bersatu,  kata Rudi Purba, SE.


" Terus menjaga kekompakan serta selalu berkordinasi dalam penyusunan program kerja dan selalu menjaga legalitas dalam membesarkan organisasi sehingga organisasi ini dapat di terima di masyarakat" ujar Ketua DPC Kabupaten Bintan. 


" PAC Toapaya yang diketuai oleh Ranto Pardosi sudah menerima SK, berarti sudah mempunyai rasa tanggung jawab untuk membesarkan organisasi Pemuda Batak Bersatu ini sampai ketingkat paling bawah dan mulai membentuk program kerja yang menyentuh Kemasyarakatan dan jalin  hubungan dengan pemerintahan,  ormas Pemuda Batak Bersatu ini sama seperti ormas ormas yang lain, selalu mendukung program program Pemerintah". Tegas Rudi Purba, SE. 



Terakhir Rudi Purba, SE mengatakan dan berharap kepada PAC yang sudah menerima SK agar segera berkompotisi melakukan kegiatan kemasyarakatan, baik di tingkat Kecamatan dan Kelurahan dengan penuh semangat, sehingga mereka akan tahu bahwa Pemuda Batak Bersatu sudah hadir ditengah tengah masyarakat Kecamatan Toapaya, Tutup Ketua DPC Kabupaten Bintan Rudi Purba, SE mengakhiri. 

(Riyo E. Nababan) 

Post a Comment

0 Comments