Syahrul, "Tidak Ada Dulu Mendulukan" Kendaraan Yang Akan Berangkat Semua Mengikuti Aturan Antrian Keberangkatan


Batam,Suaraperjuangan.id - PT. Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) kapal Roro pelabuhan  Telaga Punggur, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau melalui wawancara langsung oleh awak Media Suaraperjuangan.id kepada Manajer Operasional Pelabuhan kapal Roro Telaga Punggur Bapak Syahrul dikantornya mengatakan,demi kenyamanan masyarakat dalam penggunaan jasa transportasi laut PT. ASDP memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jasa penyeberangan antar pulau dan antar Provinsi ,Kamis (26/5/2021). 



Guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kepulauan Riau (Kepri) PT. ASDP pun semakin  meningkatkan pelayanan  dan kenyamanan bagi pengguna jasa transportasi laut penyeberangan kapal Roro, terutama dimasa pandemi Covid -  19. 



Syahrul pun mengingatkan kepada jajaran nya agar selalu memberi pelayanan terbaik untuk penumpang pengguna jasa transportasi laut kapal roro.  


Dengan  memberi pelayanan  dan kenyamanan  kepada masyarakat pengguna kapal roro kita menjalankan peraturan yang sudah disepakati bersama antara pengelolah pelabuhan dengan pengadaan alat transportasi. 


Semuanya harus  berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang sudah disepakati.dengan kesempatan bersama selaku pengadaan alat transportasi laut PT. ASDP terus bekerja dengan baik dalam menjalan tugas untuk melayani perjalanan masyarakat. ucap Syahrul. 


"Setiap kendaraan yang akan berangkat semua harus mengikuti peraturan karena setiap kapal berangkat pun harus sesuai kapasitas kapal yang akan diberangkatkan tidak bisa melebihi kapasitas". 



Dengan pelayanan dan kenyamanan yang baik dan  yang sudah disepakati bersama setiap kendaraan yang akan berangkat menggunakan jasa transportasi laut kapal roro  disarankan untuk tetap mengikuti antrian  tidak ada yang dulu mendulukan semuanya mengikuti aturan, "siapa yang duluan ambil tiket dan masuk kejalur lintasan  kendaraan itu yang akan diutamakan untuk berangkat",tegas Syahrul kepada awak Media Suaraperjuangan.id. 


Selain menager Operasional Pelabuhan Telaga Punggur  awak Media Suaraperjuangan.id pun mewawacarai beberapa supir yang ada dipelabuhan Telaga Punggur mengatakan, semua aturan yang  ada di pelabuhan kapal roro  Telaga Punggur  ini sudah sesuai dengan aturan terutama dalam pelayanan tidak ada yang mengecewakan. Kitapun sangat  merasakan kenyamanan dalam pelayanan di pelabuhan ataupun diatas kapal ketika kapal berangkat sangat baik. semua keberangkatan pun mengikuti   antrian dijalur lintasan pelabuhan.Tidak ada yang dulu mendulukan semuanya berjalan dengan aturan.


"Kamipun akan tidak terima jika ada yang mendulu mendulukan atau memotong antrian. Karna kami pun butuh cepat sampai ketujuan, tapi karena adanya aturan kami harus mengikuti dan sabar menunggu masuk antrian untuk berangkat".tutupnya mengakhiri. 

(Riyo E. Nababan) 

Post a Comment

0 Comments