Bupati Taput Hadiri Ibadah Minggu dan Sertijab Serta Pelantikan Praeses HKI II Silindung Pangaribuan Periode 2021-2026

Taput,Suaraperjuangan id - Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M,Si diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si bersama Ketua Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Utara Ny. Nikson Nababan br. Simamora, Wakil Ketua DPRD Fatimah Hutabarat dan beberapa Anggota DPRD Taput, didampingi Pimpinan OPD, di Gereja HKI Jemaat Tarutung Kota Resort Khusus Tarutung, Minggu (20/06/2021). 

"Selamat bertugas kami sampaikan kepada praeses yang baru dan menjalankan tugas yang baru bagi praeses yang lama. Juga selamat bertugas bagi Majelis Daerah dan BPKD HKI II Silindung Pangaribuan Periode 2021-2026, Tuhan memberkati setiap pelayanannya dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli dalam pembangunan SDM berkualitas, khususnya dalam pembentukan karakter dan akhlak para generasi penerus kita," ujar Bupati Drs.Nikson Nababan,M,Si

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, gereja turut andil sebagai partner dalam mensosialisasikan protokol Kesehatan untuk tetap diterapkan secara ketat sehingga angka covid 19 bisa ditekan terus. 

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Utara beserta seluruh  rombongan mengikuti kebaktian Minggu dengan tema "Panghobasion na Gabe holong(pelayanan yang penuh kasih). 

Juga dilaksanakan pelantikan Majelis Daerah dan BPKD HKI II Silindung Pangaribuan Periode 2021-2026.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments