Camat Tambun Selatan Hadiri Pemakaman Rekan Media Alm Gunarko, Arifin : Bila Almarhum Ada Kekhilafan Mohon Dimaafkan

Tamsel,suaraperjuangan.id -Camat Tamsel didampingi Arifin , hadiri Pemakaman Alm Gunarko di Pemakaman Sumberjaya Tamsel (Tambun Selatan), Tiada kata yang paling indah selain doa, Untuk Almarhum Gunarko (47) bin Soeyoko, Beliau telah pergi untuk selamanya, dipanggil menghadap Illahi Rabbi, Kepergian beliau meninggalkan kesan mendalam, berbagai kenangan, canda dan tawa, terasa masih berbekas di hati rekan -rekan media dan rekan sejawat lainnya.

“Almarhum orang baik buat kita semua , kadang kala saat ngobrol, beliau sering berbagi solusi dan pengetahuan,” kata kang Dodo, dikediaman Almarhum kampung Buwek Sumber Jaya, Tamsel, Jumat (4/6). 

Dikatakan Dodo, Almarhum meninggalkan 4 orang anak yang saat ini tinggal bersama ibu kandungnya, dan masih ada yang belia usia 4 tahun, Sepengetahuan saya beliau saat ini masih menulis di media Online Warta daerah, anyer news, Serta Mantan Panwaslu Tambun selatan dan banyak lagi kegiatan organisasi lainnya yang pernah di ikutinya.

“Tentunya, sesama rekan media kita semua turut berduka, Semoga almarhum mendapat magfiroh Allah SWT, diterima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT,” imbuhnya.

“Sepeninggal beliau, Sebagai sesama rekan media, Hal ini semua menjadi nasihat buat kita yang masih hidup, dan kita berharap bagi rekan -rekan sejawat lainnya, Ada kepedulian dan perhatian kita untuk keluarganya, Karena masih ada anak yatim yang masih kecil, sementara yang dewasa masih duduk di bangku SLTA,” pungkas Dodo.

Dari pantauan di lokasi pemakaman Sumber Jaya, Camat Tambun Selatan, Junaefi didampingi Pa Arifin Pimpinan Media Pro rakyat, turut hadir dalam prosesi pemakaman hingga selesai, Sejumlah rekan media turut hadir, Zulham harahap, Gozali, kang Darma, Anen parwoto serta banyak rekan media lainnya.

Usai acara pemakaman, rekan -rekan media, kembali berkumpul di rumah duka di Kampung Buwek,

“Terima Kasih atas kehadiran rekan media dan lembaga lainnya, Pa Camat Tamsel, serta perhatian dari pemerintahan desa Sumber Jaya, Dan bilamana Almarhum ada kehilafan dan kesalahan mohon dimaafkan, Bila ada sangkut paut hutang dan lainnnya dapat menghubungi saya,” Ujar Arifin prorakyat, Putra Indramayu.(Allan Z) 

Post a Comment

0 Comments