Camat Tambun Utara Bersama LAMI Lawan Covid-19

Bekasi - suaraperjuangan.id -Meningkatnya wabah Virus Covid Corona di Kecamatan Tambun Utara di Kabupaten Bekasi, bahwa Camat Tambun Utara Drs.H.Najmuddin,S,Ag M,Si

bersama Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) bekerjasama dengan Mupika Kecamatan Tambun Utara untuk melakukan hibauan dan Sosialisasi kepada Masyarakat dengan maraknya wabah Virus Covid-19 di Kabupaten Bekasi agar Masyarakat dapat menjaga Kesehatan serta mengunakan Protokol Kesehatan dan selalu memakai Masker jika keluar rumah, karena Kabupaten Bekasi sudah memasuki Zona Merah Virus Corona.

Drs.H.Najmuddin,S,Ag M,Si, Camat Tambun Utara bersama Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) berserta Karang Taruna Tambun Utara ikut serta menghibau kepada Masyarakat Kecamatan Tambun Utara agar selalu dapat menjaga Kesehatan dan menggunakan Prokes,  serta di harapkan kepada Masyarakat selalu memakai Masker jika keluar rumah, karena Virus Covid-19 selalu mengintai diri kita, maka kita harus waspada pada Virus Corona.

Drs.H.Najmuddin,S,Ag M,Si mengatakan, bahwa Saya Camat Tambun Utara bersama LAMI dan Karang Tauna ikut serta memberikan himbauan kepada Masyarakat mengenai maraknya wabah Virus Covid-19 yang semangikin meningkat di Kabupaten Bekasi, ini adalah tugas Kita bersama-sama untuk memerangi dan memutus mata rantai agar Covid-19 dapat kita hindari dan Kita harus mengikuti ajuran  Pemerintah Daerah untuk menggunakan Protokol Kesehatan yaitu 3-M Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mencuci Tangan agar wabah Virus Corona tidak dapat menular pada diri kita," kata

Drs.H.Najmuddin,S,Ag M,Si.

Achmed. S. Anwar Wakil Ketua DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) menjelaskan, Kami menghibau kepada Masyarakat Kecamatan Tambun Utara di harapkan agar selalu menggunakan Masker jika hendak keluar rumah dan jaga Kesehatan serta gunakan Protokol Kesehatan yang di ajurkan oleh Pemerintah, karena wabah Virus Corona di Kabupaten Bekasi mulai meningkat angka penularan Covid-19 tersebut," jelas Achmed.

"Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) berkerja sama dengan Muspika Kecamatan Tambun Utara beserta DPP dan DPC   LAMI serta Karang Taruna Tambun Utara ikut membantu Pemerintah Daerah dalam menanggulangi dan memerangi pencegahan wabah Virus Covid-19 di Kabupaten Bekasi dengan melakukan goro-goro dan keliling menggunakan mobil, agar Masyarakat dapat mendengar himbau tersebut," ujar Achmed.

Achmed. S. Anwar, menegaskan, dengan himbauan melalui pengeras suara tersebut Camat Tambun Utara beserta LAMI telah mengambil tindakan untuk membantu Pemerintah Daerah dan Masyarakat dalam memerangi wabah Covid-19 dengan cara mensosialisasikan kepada Masyarakat Kabupaten Bekasi untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3-M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan), karena Virus Covid-19 di Kabupaten Bekasi sudah mulai meningkat," ungkap Achmed.

"Bahwa Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) telah melakukan Koordinasi dengan para Camat yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi untuk menghibau dan melakukan  Sosialisasi wabah Virus Corana kepada Masyarakat terkait meningkatnya wabah Virus Corona serta memerangi bersama-sama untuk memutus mata rantai dengan menanggulangi pencegahan wabah Virus Covid-19 di Kabupaten Bekasi," tegas Achmed.

"LAMI sudah melakukan Koordinasi dengan beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi untuk melakukan Sosialisasi terkait Covid-19, akan berkeliling memakai Mobil bersama-sama untuk dapat menghimbau Masyarakat agar selalu waspada dan gunakan 3-M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) serta mematuhi anjuran Pemerintah Daerah.(All)

Post a Comment

0 Comments