Cipta Kondisi dan Himbauan Prokes Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilkum Polsek Gunung Kijang



Lokasi seputaran Kecamatan Gunung Kijang, adapun  Hasil dari  kegiatan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang.


"Kegiatan Cipta Kondisi dan Himbauan Prokes adaptasi kebiasaan baru di wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Kijang IPTU.Melky Sihombing,SH gabungan dengan  TNI dan Satpol PP Kabupaten Bintan. 


Sasaran Razia Cipkon Tempat keramaian,  Kapolsek Gunung Kijang IPTU.Melky Sihombing, SH  menjelaskan dalam hal memberikan himbauan, Patroli/Mobiling dan Razia.


Dengan tindakan  menghimbau kepada Masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas kegiatan diluar untuk mencegah penyebaran virus covid – 19 di Kabupaten Bintan,pungkasnya. 


IPTU.Melky Sihombing,SH  juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat agar lebih berhati-hati dan selalu Waspada, apabila menemukan tindak Pidana agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.  


"Selama kegiatan berlangsung Razia Cipkon dan Himbauan Prokes berlangsung situasi aman dan terkendali",tutupnya mengakhiri. 

(Riyo E. Nababan) 


Post a Comment

0 Comments