Donald Devis Malingkonor Nahkodai DPD Setya Kita Pancasila Minahasa

Minahasa,Suara perjuangan.id - Setya Kita Pancasila kembali membentuk susunan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Minahasa,Sulawesi utara.Pemberian SK Mandat dilangsungkan di Remboken,
dengan menerapkan prokes yang ketat acara berlangsung dengan baik dan penuh hikmat,Rabu (30/06/2021).

Acara tersebut langsung dihadiri Oleh Kordinator Setya Kita Pancasila Indonesia Timur Cakrawala Massie dan juga hadir beberapa pengurus dari langowan.

Adapun susunan Pengurus DPD Setya Kita Pancasila Minahasa sebagai berikut; Ketua DPD : Donald Devis Malingkonor. Sekertaris DPD : Dr.Jansen Jhon Tuuk. Bendahara : Henny Martine mangundap. 


Cakrawala Massie Mengatakan,kita akan bekerja terus untuk mempercepat proses perluasan Setya Kita Pancasila di Seluruh Wilayah Sulawesi Utara dan bahkan  seluruh Indonesia Timur.


Cakrawala Massie juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Minahasa 
Donald Devis Malingkonor
,dengan berdirinya DPD Setya Kita Pancasila di Minahasa kita semakin bersinergi dan selalu solid untuk membesarkan Setya Kita Pancasila.jalin kerja sama,dukung kebijakan pemerintah dan jalin komunikasi yang baik juga kepada TNI/Polri serta bersosialisasi kepada masyarakat,tegasnya.


"Dalam hal ini kita terus mengejar pembentukan struktural yang rapih guna dapat difungsikan sebagai media masyarakat kepada pemerintah dan begitu pula sebaliknya",ucap Cakrawala Massie.


Antusiasme dari masyarakat Minahasa memang sudah meninggi kepada Ormas Setya Kita Pancasila karena pandangan Masyarakat kepada Setya Kita Pancasila begitu baik dan penuh Rasa Nasionalisme,tutur Cakrawala Massie saat dikonfirmasi awak media Suara perjuangan.id.

(Riyo E.Nababan/Cakrawala Massie)

Post a Comment

0 Comments