Hari Lahir Pancasila,Ketua DPW SKP Kepri Gomgom Siagian Gelar Ramah Tamah Bersama Pimpinan dan Pengurus


Batam,Suaraperjuangan.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau menggelar acara ramah tamah antar Pimpin dan Pengurus,Acara ramah tamah  dihadiri hampir seluruh pimpinan dan Pengurus yang aktif dan terdaftar di Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau. Selasa (01/6/2021). 


Kegiatan ramah tamah langsung dipimpin oleh Ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau Gomgom Siagian, Dalam sambutannya Gomgom mengucapkan selamat Hari Lahir  Pancasila, dengan semangat hari lahir Pancasila mari kita lebih bangkit dan kuatkan  rasa kebersamaan dengan bersosial,saling menghargai dan saling menjaga. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau Doria Sianturi, Bendahara Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau Hulman Siagian,Ketua OKK Ferry Haryanto Lubis, Ketua Bidang Tenaga Kerja Jokky Nengolan, Ketua Bidang  Pancasila dan Bela Negara Julius Pasaribu, Ketua Bidang Pemberdayaan daerah tertinggal Sinar Sihotang, Ketua Bidang Koperasi Ekonomi Kreatif Rejiman Sianturi. 


Ketua DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau Gomgom Siagian  juga mengucapkan, rasa terima kasih kepada pimpinan dan Pengurus DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau, meski ditengah pandemi Covid 19  kita masih bisa berkumpul,mari kita bangkitkan kembali semangat berorganisasi, semangat bangkitkan dan kibarkan Bendera Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau,bergandengan tangan jalin kekompakan dan selalu solid,pungkas Gomgom Siagian. 


"Banyak program kita yang Akan disampaikan  kepada pimpinan dan Pengurus DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau antara lain kepengurusan  agar segera diselesaikan, jangan di gantung dan bagi pengurus yang sudah terdaftar agar selalu aktif dan tidak maju mundur lagi serta aktif digroup DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau". 


Gomgom Siagian juga menegaskan, kita akan segera membuat  Sekretariat DPW Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau yang beralamat di Tembesi Poin, Blok A No. 27,Batu aji, Kota Batam yang akan kita pungsikan minggu depan dan membentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Kota dan Kabupaten yang ada di Kepulauan Riau,terutama Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan,karena menurutnya ini semua harus bisa sejalan dengan terbentuknya DPD akan lebih memperluas dan lebih gampang diketahui masyarakat Kepulauan Riau. 


Mari kita tumbuhkan semangat dengan berkarya dan bersosial untuk membesarkan Setya Kita Pancasila, Gomgom Siagian juga mengatakan, memang tidak gampang membesarkan tapi dengan kekompakan dia memastikan Setya Kita Pancasila akan berjalan di Kepulauan Riau. 


Ditempat yang sama Hulman siagian selaku Bendahara  Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau berharap agar Setya Kita Pancasila cepat berkembang dan dikenal masyarakat Kepulauan Riau dengan cara sosial dan audiensi diberbagai instansi pemerintahan dan mendukung penuh kebijakan dan rencana pemerintah dengan bersinergi dengan TNI /Polri demi kemajuan Provinsi Kepulauan Riau, dengan menjaga keamanan di Provinsi Kepulauan Riau. 

Semoga Covid 19 cepat berlalu dan agar kita bisa kembali keraktivitas seperti biasanya dan jaga lupa tetap terapkan protokol kesehatan memakai Masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, tutup Hulman Siagian mengakhiri. 


Sumber :Dewan Pimpinan Wilayah Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau. 

Editor :Riyo E. Nababan. 

Post a Comment

0 Comments