Hasyim, SE Ketua DPRD Medan Sosialisasi Perda no.4 Tahun 2012 Tentang Sistem Kesehatan Kota Medan

Medan,suaraperjuangan.id -Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE melaksanakan Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Medan no 4 Tahun 2012 tentang Sistem Kesehatan Kota Medan, Minggu 27 Juni 2021 di Rengas Pulau Marelan. 

Hasyim, SE hadir sebagai nara sumber pada kegiatan sosialisasi Perda tersebut. Tampak hadir dalam acara tersebut ketua PAC PDIP Medan Marelan Nurmahadi dan ketua PAC PDIP Medan Belawan Rion Aritonang.

Pada pelaksanaan Sosper tersebut, Hasyim, SE dalam sambutannya mengatakan Peraturan Daerah no, 4 tahun 2012 tentang sistem kesehatan kota Medan memang tidak spesifik mengatur tentang pandemi covid 19,namun kami tetap konsisten mensosialisasikan Perda ini sebagai wujud empati kami sekaigus agar masyarakat luas memahami hak-haknya berkaitan dengan kesehatan. Dan kami tetap membuka kesempatan tanya jawab terkait pandemi Covid19. Masyarakat tidak cukup hanya diberi pemahaman bahaya covid 19,tetapi juga perlu diajak untuk tetap dan terus mematuhi protokol kesehatan, pungkasnya.

Diakhir sambutannya Hasyim SE mengucapkan terima kasih kepada pengelola Komplek bapak Ahui yang telah menyediakan tempat. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada tokoh masyarakat setempat yang hadir bapak Apeng, bapak Akiet, bapak Aeng dan bapak Johan Salim. (Red)

Post a Comment

0 Comments